facebook

Berhasil Mempersunting Clairine Clay, Joshua Suherman Kasih Trik Memikat Hati Si Dia di Era Serba Digital

Vania Rossa
Berhasil Mempersunting Clairine Clay, Joshua Suherman Kasih Trik Memikat Hati Si Dia di Era Serba Digital
Joshua Suherman Kasih Trik Memikat Hati Si Dia di Era Serba Digital. (ShopeePay)

Dengan berbagai platform digital, kini kita dapat lebih mudah untuk menjalin komunikasi dengan teman atau berkenalan dengan orang baru.

Suara.com - Di era serba digital seperti saat ini, bukan tak mungkin kamu bertemu jodohmu di dunia maya. Seperti halnya Joshua Suherman, seorang aktor dan komedian yang akrab disapa Jojo, yang mengaku kenal istrinya saat ini, Clairine Clay, lewat sebuah meme bergambar wajah Clay yang muncul di halaman media sosialnya. Itu terjadi beberapa tahun sebelum keduanya berkenalan secara langsung, dan kemudian terlibat di sebuah proyek film bersama.

Ya, tak dapat dipungkiri bahwa kemajuan teknologi mengubah cara kita berkomunikasi dengan orang lain, termasuk dalam hubungan percintaan. Dengan berbagai platform digital, kini kita dapat lebih mudah untuk menjalin komunikasi dengan teman atau berkenalan dengan orang baru.

Memikat hati gebetan merupakan perjalanan yang menyenangkan dan menantang, tapi tentunya akan menjadi pengalaman yang sangat mengesankan. Teknologi juga dapat membuat proses PDKT jadi lebih mulus,” kata Jojo.

Dalam rangka menyambut hari kasih sayang bersama ShopeePay, Jojo pun membagikan trik memikat hati gebetan lewat beragam platform digital.

Baca Juga: 5 Cara Ini Bisa Dilakukan untuk Memikat Hati Calon Mertua, Kamu Harus Tahu!

1. Berikan sinyal ketertarikan lewat playlist

Untuk kamu yang baru dekat dengan seseorang, memperhatikan secara detail gaya berpakaian, cara berbicara, hingga band favorit terkadang bisa meluluhkan hati si dia, lho.

Salah satu cara sederhana yang bisa dilakukan adalah membuatkan playlist sesuai dengan kepribadiannya lalu kirim playlist tersebut melalui e-mail disertai pesan yang personal dan menyentuh hati. Trik ini bisa dilakukan untuk memberi sinyal secara halus bahwa kita tertarik dan berusaha mengenal dirinya.

2. Jangan hanya bertanya, tunjukin langsung perhatianmu

Siapa, sih, yang tidak luluh dengan perhatian ekstra yang diberikan oleh pasangan? Dibanding hanya bertanya, “Sudah makan siang?”, kamu bisa memanfaatkan layanan pesan antar makanan untuk kirim makan siang atau camilan favoritnya.

Baca Juga: 5 Gaya Artis di Pernikahan Joshua Suherman, Tretan Muslim Pakai Sarung

Selain itu, perhatian sederhana juga dapat memberikan kesan romantis dan poin plus. Misalnya jika gebetanmu sedang sakit, kamu bisa mengirimkan obat lewat platform kesehatan digital.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar