facebook

Ingin Makan Siomay di Pinggir Utara Kota Jakarta, Coba Sambangi Siomay Soekajadi di PIK

M. Reza Sulaiman | Aflaha Rizal Bahtiar
Ingin Makan Siomay di Pinggir Utara Kota Jakarta, Coba Sambangi Siomay Soekajadi di PIK
Siomay Soekajadi di The Pancoran PIK, Jakarta Utara. (Dok. Suara.com/Rizal)

Siapa yang tidak kenal kuliner siomay? Ya, makanan yang dalam bahasa Mandarin disebut shaomai sementara dalam bahasa Kanton disebut siu maai ini merupakan jajanan favorit.

Suara.com - Siapa yang tidak kenal kuliner siomay? Ya, makanan yang dalam bahasa Mandarin disebut shaomai sementara dalam bahasa Kanton disebut siu maai ini merupakan kuliner jajanan favorit masyarakat.

Biasanya, siomay bisa dikategorikan sebagai jajanan pinggir jalan, yang biasanya dijual dengan menggunakan gerobak.

Namun, ada pula beberapa merek yang sudah punya gerai besar, bahkan populer sebagai salah satu destinasi wisata kuliner.

Nah, bagi Anda pecinta kuliner siomay, Anda bisa nikmati menu yang satu ini di Siomay Soekajadi, di Year Of Tiger: The Taste Of Heritage, Pantjoran Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Baca Juga: Resep Bumbu Kacang Siomay, Pelengkap yang Bikin Sajian Makin Lezat

Siomay Soekajadi di The Pancoran PIK, Jakarta Utara. (Dok. Suara.com/Rizal)
Siomay Soekajadi di The Pancoran PIK, Jakarta Utara. (Dok. Suara.com/Rizal)

Berdiri sejak tahun 2016, pemilik sekaligus penjual bernama Diva Novita Aulia, menghadirkan beberapa menu siomay yang bisa memanjakan lidah para pengunjung.

“Tahun 2016 berdirinya, dan masih baru. Dan menu-menu yang dihadirkan itu siomay kembang tahu, siomay telur, siomay biasa, kentang, tahu, dan pare,” ungkapnya pada Jumat (28/1/2022).

Untuk menu yang direkomendasikan adalah menu paket komplit isi depalan. Menu yang satu ini menghadirkan siomay telur dan siomay kembang tahu, di mana menu ini akan memanjakan lidah Anda sebagai pecinta siomay.

“Rasanya sebenarnya sama aja, Cuma bedanya di isinya. Ada kembang tahu sama telurnya. Dan parenya itu dikasih sedikit siomay, dan lebih ke siomay ikan,” ungkap Diva lebih lanjut.

Saat menikmati menu paket komplit ini, Anda akan menikmati rasa bumbu kacangnya yang tebal dan juga enak. Dari setiap gigitannya, Anda akan merasakan adanya potongan beberapa daging ikan yang bisa mengenyangkan perut Anda.

Baca Juga: Promosi Dagangan, Desain Spanduk Penjual Siomay di Pinggir Jalan Ini Bikin Warganet Pusing

Isinya pun juga komplit, ada potongan kentang, siomay, dan siomay kembang tahu. Dengan porsi sebanyak ini, tentu tidak hanya enak saja. Tetapi juga bisa mengeyangkan perut Anda.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar