facebook

Kawanan Hewan Purba yang Kocak Balik Lagi di Film Terbaru The Ice Age Adventures of Buck Wild

Vania Rossa
Kawanan Hewan Purba yang Kocak Balik Lagi di Film Terbaru The Ice Age Adventures of Buck Wild
The Ice Age Adventures of Buck Wild (Disney+ Hotstar)

Yuk, kenalan dengan karakter hewan purba di The Ice Age Adventures of Buck Wild.

Suara.com - Masih ingat dengan adegan Scrat, si tupai purba, yang rela menderita dan melakukan apa saja demi bisa mendapatkan buah kenari kesayangannya di film Ice Age? Nah, film yang fenomenal itu kini hadir sekuelnya, Ice Age Adventures of Buck Wild.

Film terbaru ini akan menampilkan kembali deretan karakter ikonik yang ada di film Ice Age, yaitu Buck bersama duo posum bersaudara, Crash dan Eddie, serta memperkenalkan deretan karakter baru yang siap menghibur dengan aksi seru dan kocak mereka.

Petualangan dimulai saat Crash dan Eddie yang tumbuh di Snow Valley merasa butuh kebebasan dan lebih banyak lahan untuk melatih trik-trik ekstrim mereka. Crash dan Eddie akhirnya kabur untuk mencari tempat yang mereka inginkan. Namun, mereka justru terjebak di bawah es di Lost World, sebuah gua bawah tanah yang dipenuhi makhluk-makhluk tidak biasa.

Untungnya, keduanya diselamatkan oleh musang bermata satu pelindung Lost World, yang juga merupakan idola duo pembuat onar tersebut, Buck Wild. Bersama-sama mereka harus melalui sebuah perjalanan tak terlupakan, di mana mereka bertemu teman-teman baru seperti tanaman karnivora bernama Brenda dan zorilla yang sangat berbakat bernama Zee.

Baca Juga: Rumah Dara: Film Thriller Paling Mengerikan Produksi Dalam Negeri

Nah, sebelum menyaksikan petualangan seru bersama Buck dan teman-temannya, yuk simak beberapa fakta tentang para karakter ikonik yang hadir dalam film The Ice Age Adventures of Buck Wild yang sudah tayang 28 Januari 2022 kemarin di Disney+ Hotstar ini.

1. Buck Wild, penjelajah dan petualang karismatik

The Ice Age Adventures of Buck Wild (Disney+ Hotstar)
The Ice Age Adventures of Buck Wild (Disney+ Hotstar)

Buck adalah seekor musang bermata satu yang haus akan petualangan, terutama dalam hal berburu dinosaurus. Sebagai petualang sejati yang telah lama tinggal di Lost World, Buck memiliki dunianya sendiri dan menjalin hubungan dengan benda-benda mati seperti nanas, batu besar atau tunggul pohon.

Buck sangat menikmati hidupnya di Lost World, dia bahkan mengadopsi bayi labu bernama Bronwyn. Namun di balik sifatnya yang unik, Buck adalah pelindung dan penjaga perdamaian Lost World. Memiliki komitmen yang kuat, optimisme yang tak tergoyahkan, dan kesetiaan yang tinggi, Buck menyukai dunia yang liar, berbahaya, dan bebas.

2. Orson, dinosaurus yang penuh ego

Baca Juga: Battle at Lake Changjin: Kisah Kekalahan Pasukan Amerika yang Disembunyikan

The Ice Age Adventures of Buck Wild (Disney+ Hotstar)
The Ice Age Adventures of Buck Wild (Disney+ Hotstar)

Memiliki naluri raptor dalam dirinya, Orson berupaya menguasai Lost World dan memiliki misi balas dendam kepada Buck karena telah membuangnya ke Pulau Lava.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar