facebook

Orang yang Namanya Berawalan 5 Huruf Ini Disebut Punya Sifat Kasar, Cek Sekarang!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Orang yang Namanya Berawalan 5 Huruf Ini Disebut Punya Sifat Kasar, Cek Sekarang!
Ilustrasi marah-marah di telpon (pexels/Moose Photos)

Apakah nama Anda diawali dengan beberapa huruf berikut ini? Bagaimana dengan orang-orang di sekitar Anda?

Suara.com - Orang-orang yang punya sifat kasar biasanya akan cenderung dihindari. Banyak orang yang memilih melakukannya karena tidak mau terlibat konflik yang tentunya menguras emosi.

Bicara soal sifat kasar, dilansir dari Revive Zone, Rabu (9/3/2022), huruf depan dari nama seseorang disebut-sebut berpengaruh. Tidak ada dasar ilmiah khusus untuk hal ini, tapi informasi berikut bisa dibilang cukup menghibur.

Semakin penasaran? Orang-orang yang punya nama dengan awal huruf berikut ini sebaiknya bersiap-siap!

Ilustrasi marah (Andrea Piacquadio/Pexels).
Ilustrasi marah (Andrea Piacquadio/Pexels).

Huruf B

Baca Juga: 4 Situasi Ini Sebaiknya Tidak Digunakan untuk Mengambil Keputusan, Segera Hindari!

Orang dengan nama yang berawalan huruf B punya temperamen yang berapi-api. Tingkat kesabaran mereka bisa dibilang sangat terbatas.

Saat melihat kesalahan sekecil sekalipun, mereka bisa menjadi marah. Ketika marah, mereka akan mengatakan hal-hal yang tidak masuk akal. Mereka kemudian akan menghadapi banyak kesulitan sebagai akibat dari tindakan mereka itu.

Huruf H

Orang yang namanya diawali huruf H sangat menghargai ego mereka. Orang-orang seperti itu akan melakukan apa saja untuk mempertahankan martabat mereka.

Terlepas dari kenyataan bahwa orang-orang ini sangat sensitif, mereka sangat peduli dengan orang yang mereka sayangi. Mereka tidak ingin mendengar hal buruk tentang orang tersayang.

Baca Juga: 4 Alasan Mengapa Kamu Tidak Perlu Marah saat Orang Lain Merendahkanmu

Huruf L

Orang-orang yang namanya dimulai dengan huruf L juga disebut-sebut punya sifat kasar. Namun, kemarahan mereka biasanya akan tertahan di ujung lidah.

Mereka sebenarnya tidak memiliki sentimen buruk terhadap siapa pun. Hanya saja, mereka benci mendengar sesuatu yang negatif tentang diri mereka sendiri atau orang-orang tersayang mereka.

Ilustrasi marah (pexels.com) / Engin Akyurt
Ilustrasi marah (pexels/Engin Akyurt)

Huruf P

Orang yang namanya diawali dengan huruf P juga cenderung mudah marah. Sulit untuk membuat mereka tenang setelah terlanjur marah.

Walau begitu, mereka bukan tipe orang yang suka berprasangka buruk. Mereka tidak memiliki perasaan negatif terhadap siapa pun sampai akhirnya terluka atau dikecewakan.

Huruf R

Pemilik nama berawalan huruf R sangat dekat dengan orang yang mereka cintai. Orang-orang ini mungkin tampak dingin dan tak peduli apa pun. Namun, ketika seseorang menjelekkan atau menyakiti orang terdekat mereka, emosi mereka cepat naik.

Emosi yang berapi-api membuat mereka terlihat seperti orang dengan sifat kasar. Mereka bahkan bisa saja mengakhiri hubungan dengan siapa pun demi keluarga atau orang tercinta lainnya.

Komentar