facebook

Satu Set Ekstensi Bulu Mata Dijual Rp1,4 Juta, Warganet Malah Bilang Mirip Laba-laba

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Satu Set Ekstensi Bulu Mata Dijual Rp1,4 Juta, Warganet Malah Bilang Mirip Laba-laba
Ilustrasi ekstensi bulu mata. (Shutterstock)

Seorang seniman bulu mata asal Amerika Serikat menjadi viral setelah membagikan karya kreatifnya.

Suara.com - Seorang seniman bulu mata asal Amerika Serikat menjadi viral setelah membagikan karya kreatifnya. Beberapa orang menyukainya, namun yang lain berpikir bulu mata raksasa itu malah terlihat seperti laba-laba.

Dilansir The Sun, Lexis adalah seorang teknisi bulu mata, yang baru-baru ini membuat heboh karena memasang ekstensi bulu mata yang luar biasa besar dan berkibar di TikTok.

Meskipun video saat ia memasangkan ekstensi bulu mata pada kliennya yang lain telah ditonton oleh ribuan orang, salah satu klip tersebut dianggap tak biasa oleh warganet.

Dalam video yang ditonton lebih dari 2,1 juta pengguna TikTok itu, Lexis memamerkan salah satu kreasi terbarunya, satu set bulu mata yang begitu tebal hingga menutupi seluruh kelopak mata, dengan beberapa helai bulunya mencapai area alis.

Baca Juga: Viral! Aksi Gotong Royong Warga Desa Pela dan Sangkuliman Bantu PLN Dirikan Tiang Listrik Roboh Banjir Pujian Warganet

Ekstensi bulu mata (TikTok)
Ekstensi bulu mata (TikTok)

Set ekstensi bulu mata khusus ini, bahkan dibanderol $ 100 (Rp1,4 jutaan).

Meskipun ini mungkin tidak cocok untuk sebagia orang, Lexis tampaknya memiliki aliran klien reguler yang meminta tampilan serupa, karena dia sering membagikan klip sebelum dan sesudah yang memperlihatkan orang-orang merasa puas dengan kreasinya.

Tentu di antara banyaknya komentar jahay, banyak pula yang mengatakan bahwa dia hanya melakukan pekerjaannya.

"Apakah kalian semua sadar bahwa orang itu meminta dan membayar bulu matanya agar terlihat seperti itu, jadi jelas dia menyukainya seperti itu," kata salah satu TikToker.

Yang lain setuju, menambahkan "Kreasinya yang lain bagus, gadis itu memang meminta bulu mata seperti ini."

Baca Juga: Stok Popok Habis, Ayah Ini Tak Kehilangan Akal Hingga Pakaikan Pembalut Wanita Sebagai Ganti!

Namun, tidak semua orang memiliki pendapat yang sama, karena beberapa yakin sebagian besar kliennya mungkin berjuang untuk melihat melalui ekstensi bulu mata super tebal.

"Bahkan jika dia meminta ini, saya hanya tahu ini tidak sehat. Anda seharusnya membujuknya," pikir seseorang.

"Mengapa orang berpikir ini terlihat bagus?" tanya yang lain.

Meskipun kliennya siap menghabiskan $100 untuk set ekstensi bulu mata luar biasa ini, warganet mengatakan mereka bahkan tidak akan mempertimbangkan untuk membayar $1 untuk itu.

Yang lain juga menyarankan Lexis untuk memikirkan perubahan karier, dengan satu tulisan, "mungkin kamu perlu mencoba menjadi ahli teknologi...'"

"Ini terlihat BERAT. Jenis bulu mata yang akan membuat bulu mata alami Anda rontok," salah satu penonton memperingatkan.

Simak video selengkapnya di sini.

Komentar