facebook

Viral Wanita Niat Baik Berbagi Makanan untuk Gelandangan, Reaksi yang Didapat Justru di Luar Dugaan

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Viral Wanita Niat Baik Berbagi Makanan untuk Gelandangan, Reaksi yang Didapat Justru di Luar Dugaan
Ilustrasi berbagi (Shutterstock)

Wanita ini sangat terkejut melihat reaksi dari ODGj yang ia beri makanan gratis.

Suara.com - Berbagi kebaikan bisa dilakukan untuk siapa pun dan di mana saja. Sayangnya, terkadang ada yang tak bisa menerima kebaikan tersebut.

Sebuah video jadi viral di media sosial saat seseorang hendak memberikan makanan gratis ke gelandangan. Momen tersebut dibagikan melalui akun TikTok @tasri8005.

Dalam unggahan itu, tampak seorang wanita membawa sebungkus makanan untuk dibagikan secara gratis. Wanita tersebut lantas mendatangi seorang pria yang tampak lusuh dan tengah berjalan sendirian.

Wanita ini sampai berlari agar bisa menghampiri pria tersebut. Pria tersebut pun tampak seperti gelandangan karena penampilannya yang tak terawat.

Baca Juga: Viral Pria Berbagi Makanan Gratis, Malah Diserbu Secara Brutal hingga Berakhir Begini

Saat wanita ini memberikan makanan gratis tersebut kepada pria itu, ternyata reaksi yang didapat sungguh di luar dugaan. Makanan tersebut ditolak mentah-mentah oleh pria itu.

Memberi makan ke ODGJ (TikTok @tasri8005)
Memberi makan ke ODGJ (TikTok @tasri8005)

Bahkan, penolakan yang dilakukan terlihat sangat kasar. Pria itu menghempaskan makanan tersebut dengan kasar hingga terjatuh ke jalan.

Tak hanya itu, pria tersebut juga memukul kepala wanita tersebut dengan kertas yang ia pegang. Hal ini sangat membuat wanita itu terkejut dan langsung mengambil makanan yang terjatuh di jalan.

Rupanya, pria itu diduga kuat merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Hal ini lantas dimaklumi oleh wanita tersebut.

Video tersebut kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Dapat Makanan Gratis di Pesawat, Viral Pria Cari Sosok Pramugari Misterius yang Menolongnya

"Aku pernah lagi naik angkot, pas turun tiba-tiba di tonjok sama ODGJ, mana kenceng bgt. Tapi di situ pura-pura tegar, nggak nangis sama sekali wkwk," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Dulu gue pas kecil malah temenan sama ODGJ, setelah dipikir-pikir kayanya emang sefrekuensi sama dia," ujar warganet ini.

"Aku lebih parah pas kasih nasibox sahur on the road malah aku yang dikasih katanya aku lebih gembel," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (10/4/2022), video ini sudah ditonton sebanyak 3 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Komentar