facebook

Aleix Espargaro Parodikan Gaya Motoran Emak-emak Bareng Keluarga, Warganet: Mau Mudik

Ruth Meliana Dwi Indriani
Aleix Espargaro Parodikan Gaya Motoran Emak-emak Bareng Keluarga, Warganet: Mau Mudik
Aleix Espargaro berboncengan dengan keluarga ingin rasakan "The Power of Emak-emak" (Twitter/@denkmit)

"Kamu tidak akan bisa mengalahkan emak-emak sliyat sliyut di lalu lintas dengan mode kesusu buat nganterin anak mereka ke sekolah yang hampir terlambat," celutuk warganet.

Suara.com - Aksi Aleix Espargaro yang memparodikan gaya motoran "emak-emak" di Indonesia menggegerkan warganet. Ia tampak memboncengkan istri dan kedua anaknya dengan menggunakan sepeda motor mini.

Foto tersebut dibagikan oleh akun Twitter Simon Patterson, yang menyebut aksi Aleix Espargaro merupakan gaya orang Indonesia saat motoran bareng keluarga, atau lebih tepatnya lebih dari 2 orang.

Aksi itu dilakukan di sela-sela kesibukan Espargaro berkompetisi di MotoGP Portugal 2022. Ternyata, ia masih belum bisa move on dari pengalamannya  saat mengikuti MotoGP di Mandalika, Indonesia.

Full Indonesia mode for the Espargaro family tonight. (Full mode buat keluarga Espargaro malam ini)," tulis Patterson sebagai keterangan Twitter seperti dikutip Suara.com, Senin (25/4/2022).

Baca Juga: Jatuh dan Tertimpa Motor Trail, Wanita Ini Justru Tertawa Ngakak, Warganet: Pertahankan Wanita Ini

Cuitan itu ditanggapi langsung oleh Aleix Espargaro dengan kocak. Ia menyebut gaya berboncengannya dengan keluarga mencontoh emak-emak.

The Power of emak-emak,” timpal Aleix Espargaro dengan emoji ngakak dan tanda cinta.

Sontak, penampakan Espargaro yang memboncengkan istrinya dan dua anaknya menuai komentar kocak dari warganet Indonesia. Mulai dari memujinya sampai menceritakan hal kocak seputar orang Indonesia saat menunggangi motor.

Bahkan ada yang menyebut sehebat-hebatnya Aleix Espargaro di sirkuit, ia tidak akan bisa mengalahkan emak-emak yang kepepet mengantar anak sekolah di jalanan

Berikut beragam komentar kocak warganet di kolom komentar:

Baca Juga: Fabio Quartararo ke Puncak Klasemen MotoGP 2022 Setelah Menang di Portugal

"The power of emak-emak MotoGP style," sahut warganet.

Komentar