facebook

Terpopuler: Asal Mula Rayyanza Dipanggil Cipung, Pisang Terbesar di Dunia Ada di Indonesia

Vania Rossa
Terpopuler: Asal Mula Rayyanza Dipanggil Cipung, Pisang Terbesar di Dunia Ada di Indonesia
Rayyanza (Instagram/@raffinagita1717)

Jangan sampai terlewat lima berita terpopuler di kanal lifestyle pagi ini!

Suara.com - Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, selalu menjadi sorotan bahkan sejak masih dalam kandungan. Kini adik Rafathar yang belum genap berusia 6 bulan tersebut tumbuh menjadi bayi yang super menggemaskan. Punya nama panggilan Cipung, warganet bertanya-tanya dari mana asal nama tersebut. Ternyata...

Pisang raksasa dengan pohon terbesar di dunia viral, karena berada di Indonesia, tepatnya di Pegunungan Arfak, Papua Barat. Pohonnya bisa mencapai tinggi 25 sampai 30 meter atau setara dengan 6 sampai 7 kali lipat ukuran pisang pada umumnya. Seperti apa penampakannya?

Simak selengkapnya berita terpopuler pagi ini!

1. Ini Asal Mula Rayyanza Dipanggil Cipung oleh Nagita Salvina dan Raffi Ahmad

Baca Juga: Gaya Rayyanza Ikut Gucci Challenge Jadi Sorotan, Nagita Slavina Cuma Bilang Begini

Rayyanza Malik Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)
Rayyanza Malik Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Rayyanza Malik Ahmad - putra kedua pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, selalu menjadi sorotan bahkan sejak masih dalam kandungan ibu.

Kini adik Rafathar yang belum genap berusia 6 bulan tersebut tumbuh menjadi bayi yang super menggemaskan.

Baca selengkapnya

2. Viral! Pisang Terbesar di Dunia Ada di Papua, Tingginya 7 Kali Lipat dari Pohon Pisang Biasa

Ilustrasi pisang (Pexels/AleksandarPasaric)
Ilustrasi pisang (Pexels/AleksandarPasaric)

Pisang raksasa dengan pohon terbesar di dunia viral, karena berada di Indonesia, tepatnya di Pegunungan Arfak, Papua Barat. Pohonnya bisa mencapai tinggi 25 sampai 30 meter atau setara dengan 6 sampai 7 kali lipat ukuran pisang pada umumnya.

Baca Juga: Pisang Hingga Aprikot: 5 Buah Ini Bantu Jaga Kesehatan Ibu Hamil dan Janin

Dikutip dari Indonesia.go.id, tumbuhan ini memiliki nama latin Musa ingens atau Musa ingens NW Simmonds dengan diameter mencapai ukuran 95 cm. Bahkan beberapa situs web mengatakan diameter batang pohon pisang ini bisa mencapai satu sampai dua meter.

Baca selengkapnya

3. 12 Cara Memperbaiki Hubungan setelah Adanya Perselingkuhan

Ilustrasi pasangan (Unsplash.com/@fwed)
Ilustrasi pasangan (Unsplash.com/@fwed)

Saat kamu atau pasanganmu berselingkuh, tidak serta-merta hubungan asmara kalian harus berakhir saat itu juga. Meskipun mengakui perselingkuhan pada pasangan akan membuat sakit hati bahkan kemarahan, kamu dan pasangan tetap bisa mempertahankan hubungan, jika kalian berdua memang menginginkannya.

Akan tetapi, upaya memperbaiki hubungan setelah perselingkuhan ini hanya bisa terjadi jika kamu benar-benar menyesali keputusanmu untuk berselingkuh. Dan kamu juga harus memastikan, kalau pengakuanmu itu juga dengan alasan yang benar, bukan hanya untuk meringankan rasa salah pada dirimu sendiri saja.

Baca selengkapnya

4. Ada Peringatan soal Bahaya Buaya, Viral Orang-Orang Tetap Santai Berenang di Pantai

Ilustrasi buaya. (Pixabay/gayulo)
Ilustrasi buaya. (Pixabay/gayulo)

Tempat wisata biasanya memiliki aturan yang wajib dipatuhi oleh setiap pengunjung. Sayangnya, terkadang aturan yang tertera justru dilanggar begitu saja para pengunjung. Padahal, aturan-aturan itu dibuat demi keselamatan dan kenyamanan para wisatawan.

Belum lama ini, seorang pria menunjukkan fenomena ironis yang ia lihat. Dalam unggahannya, ia sedang berada di salah satu pantai Kota Palu. Terlihat sebuah plang yang cukup besar menuliskan larangan untuk berenang di laut karena ada buaya yang berbahaya.

Baca selengkapnya

5. 4 Tanda Kalau Kamu Bahagia dengan Apa yang Kamu Miliki, Tidak Pernah Iri!

Ilustrasi pria. (pexels /Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pria. (pexels /Andrea Piacquadio)

Untuk merasa bahagia memang terkadang tidak membutuhkan banyak hal. Sebab, kalau kamu bisa merasa cukup, akan membuat kamu merasa bahagia dengan apa yang kamu miliki. Sebab, yang membuat kamu tidak bahagia itu kalau kamu selalu merasa kurang. Berikut ini 4 tanda kalau kamu bahagia dengan apa yang kamu miliki.

1. Selalu Bersyukur

Baca selengkapnya

Komentar