facebook

Nonton Bioskop, Ibu Ini Malah Sibuk Menenangkan Bayinya yang Nangis

Vania Rossa
Nonton Bioskop, Ibu Ini Malah Sibuk Menenangkan Bayinya yang Nangis
Ilustrasi bioskop. [Unsplash]

Pihak bioskop juga, kok, dibiarin sih masuk, komentar warganet.

Suara.com - Niat hati ingin menikmati film KKN di Desa Penari yang sedang tayang di bioskop, perempuan ini malah mengalami hal yang membuatnya tidak nyaman. Beberapa baris di depannya, tampak seorang ibu berdiri sambil menangkan bayinya yang tengah menangis.

Dalam video yang diunggah melalui akun TikTok @k3cepik, perempuan itu juga menuliskan, tindakan seorang ibu tersebut tidaklah benar, karena suara studio cukup keras dan tidak baik untuk buah hatinya.

Tidak hanya itu, rupanya bayi tersebut juga menangis sehingga menganggu konsentrasi penonton lainnya.

Nonton Bioskop, Ibu Ini Malah Sibuk Menenangkan Bayinya yang Nangis. (TikTok)
Nonton Bioskop, Ibu Ini Malah Sibuk Menenangkan Bayinya yang Nangis. (TikTok)

“Tolong banget buat ibu-ibu yang anaknya masih bayi dan belum bisa di tinggal, jangan egois, ini tuh anaknya masih kecil, di dalam studio juga suaranya kenceng banget, belom lagi anaknya nagis dan ganggu penonton lain,” tulisnya.

Baca Juga: Ajak Anak Nonton KKN di Desa Penari, Ibu-ibu Akui Sampai Bawa Penutup Mata Gegara Ada Adegan Dewasa, Tuai Pro-Kontra

Unggahan video tersebut lantas ramai menarik perhatian warganet lainnya. Beberapa berkomentar kasihan kepada bayinya dan menyalahkan si ibu yang membawanya ke bioskop.

Komentar lainnya juga menyalahkan pihak bioskop yang mengizinkan ibu tersebut masuk ke dalam bioskop sambil membawa bayi.

“Lebih kasian ke baby-nya sih, karena ruangan sedingin itu, suara kenceng bioskopnya, belum lagi teriakan penonton pas adegan jumpscare,” komentar akun @miiiiaaww.

“Pihak bioskop juga, kok, dibiarin sih masuk,” tulis @nafy_98.

“Pentingnya jadi ibu yang well educated dan mengerti, paham kondisi dan konsekuensi ketika sudah menikah dan menjadi ibu, ya ges, ya,” komentar @chachacwaa.

Baca Juga: Istri Sibuk, Suami Menenangkan Bayi Menangis Caranya Bikin Ngakak

Hingga kini, video tersebut telah ditonton lebih dari 1,6 juta kali serta suka sebanyak 86 ribu. (Fajar Ramadhan)

Komentar