facebook

Luna Maya Jalan-Jalan ke Korea Pakai OOTD Rp100 Jutaan, Bak Toko Brand Mewah Berjalan

Rima Sekarani Imamun Nissa | Dyah Ayu Nur Wulan
Luna Maya Jalan-Jalan ke Korea Pakai OOTD Rp100 Jutaan, Bak Toko Brand Mewah Berjalan
Bisnis Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Outfit jalan-jalan Luna Maya di Korea Selatan, dari ujung kepala sampai ujung kaki, memakai beragam item dari brand mewah.

Suara.com - Beberapa minggu terakhir, unggahan akun Instagram Luna Maya dipenuhi foto dirinya yang asyik jalan-jalan ke luar negeri. Begitu pula yang tampak pada unggahan terbarunya di mana Luna Maya terlihat berada di Korea Selatan.

Selain liburan di Negeri Ginseng, Luna Maya rupanya tengah mempersiapkan produk kecantikan dari brand miliknya sendiri. Pada unggahan Instagram story, dia tampak menghadiri expo kecantikan di Seoul. 

Baru sehari di Korea, outfit jalan-jalan Luna Maya cukup menarik perhatian publik. Meski gaya busana Luna Maya terlihat simple, outfit yang ia pakai dari ujung kepala sampai ujung kaki bak toko brand mewah berjalan.

Foto: OOTD Luna Maya di Korea Selatan (instagram/lunamayacloset)
Foto: OOTD Luna Maya di Korea Selatan (instagram/lunamayacloset)

Melansir dari akun instagram @lunamayacloset, berikut detail outfit yang dipakai Luna Maya dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Baca Juga: Intip 5 Gaya Menawan Wulan Guritno, Bukti Seksi Tak Harus Buka-bukaan

ANINE BING - Rory Jacket

Mari kita mulai dari jaket jeans yang dipakai Luna Maya. Jaket jeans dengan merk Anine Bing dibanderol dengan harga senilai Rp4,4 juta. Modelnya yang simpel ini mendukung Luna Maya menjadi salah satu aktris yang menolak tua.

PRADA - 3 Pack Of Cotton T-Shirt

Selanjutnya, mari beralih ke kaos polos berwarna putih yang dijadikan inner. Tentu saja harganya tak sepolos kaosnya. Kaos putih keluaran Prada itu seharga kira-kira Rp7,7 juta.

VINCE - Drapped Cropped Slip-On Culottes

Baca Juga: 5 Sepatu Baby Ameena yang Harganya Fantatis, Paling Murah Rp2 Jutaan

Kulot cantik berwarna earth-tone ini berasal dari brand Vince. Kulot dengan warna polos itu tampak terlihat elegan saat dipakai Luna Maya. Harganya mencapai senilai Rp4,3 juta.

CHANEL - Hair Accessory

Mari lanjut ke aksesoris rambut berwarna hitam yang menggemaskan ini. Aksesoris rambut yang dipakai Luna Maya untuk melengkapi OOTD kecenya berasal dari merek Chanel. Harga dari aksesoris rambut ini senilai Rp10,1 juta.

CHANEL - Chanel 22 Handbag Shiny Calfskin & Gold-Tone Metal Purple

Masih satu merk yang sama dengan aksesoris rambut, tas gemas berwarna ungu jenis lilac ini dibanderol seharga Rp83,4 juta.

CELINE - Triomphe 01 Sunglasses

Sepertinya outfit untuk jalan-jalan tak terasa lengkap jika belum mengenakan aksesoris mata. Kacamata hitam yang melengkapi OOTD Luna Maya ini berasal dari brand Celine. Kacamata hitam tersebut dibanderol senilai Rp5,6 juta.

ASICS GEL - Kayano 5 Og Retro

Terakhir, ada sepatu putih dengan nuansa retro. Sepatu dengan merk Asics Gel ini dibanderol seharga Rp1,7 juta.

Jika ditotal, OOTD Luna Maya saat jalan-jalan di negeri asal boygroup BTS ini mencapai lebih dari Rp117 juta. Keren banget, kan?

Nah, bagaimana menurut Anda soal outfit jalan-jalan yang dikenakan Luna Maya saat ia di Korea? Seperti toko brand mewah berjalan, bukan?

Komentar