facebook

5 Drama Thailand Terbaru, Ada Devil Sister yang Dibintangi Win Metawin

Rima Sekarani Imamun Nissa
5 Drama Thailand Terbaru, Ada Devil Sister yang Dibintangi Win Metawin
Drama Thailand, Devil Sister (Instagram/@gmmtv)

Menghabiskan waktu seharian penuh selama liburan dengan drama Thailand terbaru bisa menjadi salah satu alternatif liburan yang murah dan mudah.

Suara.com - Penggemar drama Thailand tampaknya tidak perlu khawatir mengenai tontonan yang perlu mereka pilih selama 2022. Pasalnya, tahun ini banyak sekali drama Thailand terbaru yang sulit untuk dilewatkan.

Tidak hanya drama komedi romansa, ada berbagai genre yang bisa dipilih. Daripada bingung, simak 5 rekomendasi drama Thailand terbaru berikut ini.

Wannabe

Drama Thailand yang baru tayang di Viu pada awal Mei ini mengisahkan tentang sekelompok orang dari berbagai lapisan masyarakat dengan passion yang sama, yaitu musik hip-hop. Mereka kemudian bertekad untuk menjadi pemusik terkenal, tapi tentu saja perjuangan mereka tidak mudah.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drama Korea Tentang Malaikat Maut, Tomorrow Baru Saja Tamat

Berbagai pengorbanan harus mereka lakukan. Namun, bagaimana jika satu di antaranya akan mengakibatkan kehilangan orang yang dicintai? Temukan jawaban selengkapnya di drama Thailand "Wannabe".

Drama Thailand, Wannabe (Instagram/@viu_th)
Drama Thailand, Wannabe (Instagram/@viu_th)

Love Forever After

Sejak ditayangkan pada Februari lalu, drama Thailand dengan genre fantasi ini mendapatkan respons positif dari para penonton. Serial ini berfokus pada cerita Augus Vachiravit dan Eye Kamolned yang dulunya sempat bertemu dalam drama "Notification" (2018).

"Love Forever After" menceritakan tentang misi dewa kematian yang ingin kembali ke tubuhnya. Perjalanan dewa kematian bernama Tualek ini akan sangat menarik diikuti.

Our Days

Baca Juga: Drama Tatakau! Shoten Girl: Perjuangan Dua Wanita Mempertahankan Toko Buku

Drama Thailand terbaru selanjutnya adalah "Our Days" yang sangat menarik untuk disimak. Cerita mengenai persahabatan di masa kuliah memang tidak pernah mengecewakan.

Kali ini, Gap Naronkorn, Offroann Kantapon, Mhing Thatsaphon, Poon Mitpakdee, dan Year Chotritud akan menyuguhkannya dengan sentuhan persaingan tim bakset yang kuat.

Secret Crush On You

Sesuai judulnya, sudah jelas bahwa drama Thailand satu ini menceritakan kisah cinta diam-diam yang tentunya menggemaskan. Drama genre romance ini berlatar waktu di sekolah dan dipenuhi dengan dialog-dialog konyol yang pastinya menghibur. Perjuangan Toh dalam mengejar cinta Neua, seniornya, akan menjadi inti cerita dari "Secret Crush On You".

Drama Thailand, Devil Sister (Instagram/@gmmtv)
Drama Thailand, Devil Sister (Instagram/@gmmtv)

Devil Sister

Dibintangi oleh Win Metawin Opas-iamkarjon, drama Thailand satu ini memang tidak boleh dilewatkan. Drama yang disutradarai oleh Pantip Vibultham dan Koo Ekkasit itu menceritakan perjuangan Namcha dalam mencuri hati Irin.

Namcha sendiri dianggap aneh karena tergila-gila pada Irin yang sejatinya dikenal sebagai 'devil' karena dianggap kejam terhadap karyawannya. Drama perbedaan usia di antara keduanya juga menjadi daya tarik tersendiri.

Itulah beberapa rekomendasi drama Thailand terbaru yang sayang untuk dilewatkan. Ada yang sudah menonton salah satu di antaranya?

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Komentar