facebook

Tidak Lagi Menjadi Captain America, Chris Evans Akui Berat Badannya Turun Banyak

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yulia Rosdiana Putri
Tidak Lagi Menjadi Captain America, Chris Evans Akui Berat Badannya Turun Banyak
Chris Evans. [Noah Berger/AFP]

Chris Evans mengakui berat badannya menurun setelah pensiun jadi Captain America.

Suara.com - Bintang Captain America, Chris Evans baru-baru ini muncul dengan tampilan yang mengejutkan publik. Tidak hanya sengaja membiarkan kumis dan jenggotnya tumbuh, ia juga terlihat jauh lebih kurus dibandingkan sebelumnya.

Memerankan tokoh superhero seperti Captain America memang berhasil membuat nama Chris Evans menjadi sangat populer. Walaupun begitu, ternyata ada beberapa fakta di balik latihan yang harus ia alami demi peran tersebut.

Latihan yang keras dan rajin pergi ke gym adalah rutinitasnya selama 10 tahun terakhir. Namun karena sudah pensiun dari peran tersebut, ia tidak lagi melakukan hal-hal tersebut.

Melansir dari Page Six, pensiun dari peran Captain Ameria tersebutlah yang menjadi faktor mengapa Chris Evans tampak berbeda belakangan ini. Tubuhnya terlihat jauh lebih kurus sehingga banyak yang menanyakan kondisinya.

Baca Juga: Selena Gomez dan Chris Evans Pacaran?

Fakta Chris Evans (Instagram/@ chrisevansmyman)
Fakta Chris Evans (Instagram/@ chrisevansmyman)

Chris Evans mengakui bahwa dirinya sudah kehilangan berat badan setidaknya sekitar 15 pon atau 6,8 kg setelah berhenti memerankan Captain America. Sayangnya, karena berat badannya tersebut, semakin banyak orang yang khawatir padanya.

"Berat badanku turun sekitar 15 pon. Setiap orang yang melihatku pasti akan bertanya, 'Apakah kamu baik- baik saja, kamu terlihat kurusan'," kata Chris Evans.

Bagi Chris Evans sendiri, perubahan berat badannya ini dianggap hal yang normal. Hal itu terlebih karena kini ia hidup dengan lebih santai tanpa harus memenuhi tuntutan untuk berolahraga setiap hari.

"Aku menjalani hidupku dengan lebih santai. Aku tidak lagi berolahraga secara rutin dan ketat seperti ketika masih menjadi Captain America," ungkap Chris Evans.

Meskipun merasa tidak masalah dengan perubahan berat badannya, Chris memberikan pengakuan tentang rasa rindunya. Ia tetap merasa kehilangan sesuatu dan terus merindukan sosok Captain America.

Baca Juga: Wow! Chris Evans Jadi Brand Ambassador Global Tecno

"Aku hidup sebagai dia (Captain America) selama 10 tahun. Ketika semuanya selesai, ada yang melegakan namun ada yang terasa hilang," tambah Chris Evans.

Komentar