facebook

Viral Pernikahan dengan Ukuran Tubuh Berbeda, Dikira Anak Nikah sama Bapak

Yasinta Rahmawati | Yulia Rosdiana Putri
Viral Pernikahan dengan Ukuran Tubuh Berbeda, Dikira Anak Nikah sama Bapak
Ilustrasi pernikahan (Unsplash/Figist Co)

Viral sebuah pernikahan yang dikira seperti seorang anak yang menikahi seorang Bapak.

Suara.com - Viral sebuah pernikahan di mana kedua mempelai memiliki ukuran tubuh yang sangat kontras. Sang pria terlihat seperti orang dewasa, sedangkan mempelai wanita tampak seperti anak-anak.

Pernikahan ini diselenggarakan di Kota Guanzhu, Provinsi Jiangxi, China dan ramai diperbincangkan.

Dilansir dari laman berita eva.vn, pernikahan ini menjadi ramai setelah ada yang membagikan fotonya di internet. Pada foto tersebut, terlihat seorang pria dewasa yang dikira tengah menikah seorang anak SD di bawah umur.

Foto tersebut tentu saja mendapatkan banyak respon dari warganet, terutama yang mempertanyakan terkait moral. Namun ternyata ada fakta yang mengejutkan di balik pernikahan yang viral tersebut.

Baca Juga: Dinilai Sengaja Bandingkan Keisya Levronka dengan Guru Viral Bernada Tinggi, Tayangan TV Ini Bikin Sedih Netizen

Ilustrasi pernikahan. (Unsplash.com/  Nick Karvounis)
Ilustrasi pernikahan. (Unsplash.com/ Nick Karvounis)

Ternyata banyak yang salah paham dan mengira ada sebuah pernikahan terlarang dengan anak di bawah umur. Padahal faktanya, kedua mempelai tidak memiliki perbandingan usia yang jauh, hanya perbedaan ukuran tubuh.

Sang pengantin pria mengenakan setelan abu-abu layaknya pakaian formal untuk menikah dengan cara modern. Sementara untuk pengantin wanita, mengenakan sebuah dress yang ditutupi jaket berwarna merah muda.

Pengantin wanita juga memakai sebuah wig keriting dan memegang karangan bunga. Namun ia memang memiliki ukuran tubuh yang kecil sehingga ia dianggap tampak seperti anak SD.

Sebenarnya, ia mengidap sebuah penyakit yang langka sejak kecil, bernama Dwarfisme Hipofisis yang membuat tubuhnya tidak bisa tumbuh. Sejak mengidap penyakit tersebut, tubuhnya memiliki ukuran yang sama sementara usianya bertambah.

Ini kali pertama keduanya menikah sehingga para keluarga merasa sangat bahagia, terutama keluarga dari mempelai pria. Hal ini dikarenakan mempelai pria sudah menginjak usia 40 tahun.

Baca Juga: 6 Pegawai Holywings Indonesia Jadi Tersangka Promo Miras Gunakan Nama Muhammad dan Maria

Meskipun begitu, banyak warganet yang memberikan komentar dan mencoba untuk mengungkapkan sisi yang lain, terutama tentang kehadiran anak.

"Bagaimana dia akan melahirkan? Apakah anak yang lahir dengan penyakit itu diwariskan dari ibunya?" komentar warganet.

"Pernikahan seperti itu sudah biasa terjadi di China," ungkap yang lainnya.

Komentar