facebook

Berkolaborasi dengan Pelukis Ikonik Frida Kahlo, Puma Rilis Koleksi Bernilai Seni Tinggi

Vania Rossa
Berkolaborasi dengan Pelukis Ikonik Frida Kahlo, Puma Rilis Koleksi Bernilai Seni Tinggi
Koleksi PUMA x FRIDA KAHLO. (Puma)

Karya seni dan budaya Frida Kahlo sendiri sangat menggambarkan kisah pemberdayaan dan kemandirian perempuan.

Suara.com - Nama Frida Kahlo cukup dikenal di kalangan dunia seni. Ia adalah seorang pelukis Meksiko yang lahir di Coyoacán, dan dikenal karena potret dirinya. Dan baru-baru ini, PUMA bermitra dengan perusahaan Frida Kahlo dan OEG Latino untuk meluncurkan koleksi PUMA x FRIDA KAHLO dalam rangka menghormati pelukis ikonik tersebut.

Koleksi PUMA x FRIDA KAHLO bermaksud untuk meningkatkan gaya dan tujuan melalui desain teknis dan mantra yang kuat. Karya seni dan budaya Frida sendiri sangat menggambarkan kisah pemberdayaan dan kemandirian perempuan.

Frida Kahlo adalah bagian dari Seri Artis Wanita PUMA terbaru, sebuah inisiatif yang merayakan kesetaraan dan memberdayakan suara artis wanita. Selalu menantang norma, Frida Kahlo menyalurkan perjuangan pribadi ke dalam seni dan kepercayaan diri, menjadikannya salah satu pembuat perubahan paling inspiratif dalam sejarah.

Melalui PUMA Artist Series, PUMA menciptakan dimensi baru pada kampanye She Moves Us dengan menciptakan produk-produk dengan tujuan bermitra dengan artis-artis legendaris dan sedang naik daun.

Baca Juga: Bergerak Lebih Fleksibel dengan Activewear Hijab, Bisa Buat Olahraga Maupun Sehari-Hari

Koleksi PUMA x FRIDA KAHLO terdiri dari beberapa item, salah satunya sepatu lari Run XX NITRO FRIDA KAHLO yang inovatif dan menampilkan desain tumit yang lebih kecil, lengkungan pahatan, dan punggung kaki bagian bawah yang dikhususkan untuk wanita.

Koleksi PUMA x FRIDA KAHLO. (Puma)
Koleksi PUMA x FRIDA KAHLO. (Puma)

Selain itu ada pula PUMA x FRIDA KAHLO PWRFrame TR Frida Floral yang menampilkan motif bunga terinspirasi oleh seorang seniman melalui overlay mesh dan midsole. Jahitan kontras menirukan bordir yang digunakan dalam karya seni ikonik Frida dan menjadikan sepatu training berperforma tinggi ini sebagai sebuah mahakarya.

Selain itu, terdapat pula koleksi crop top, berbahan dryCELL yang sangat fungsional dapat menghilangkan kelembapan dari kulit untuk membuat Anda tetap kering dan nyaman, reversible jacket yang menampilkan desain warna solid dengan mahkota bunga yang halus di tudungnya, serta legging bermotif bunga dengan detail ikat pinggang elastis yang bertali.

Koleksi PUMA x FRIDA KAHLO tersedia di seluruh gerai PUMA di Indonesia mulai 15 Juni 2022.

Baca Juga: Ini Activewear Hijab Pertama di Indonesia, Gunakan Bahan Berkualitas Tinggi

Komentar