facebook

Ragam Promo Menarik Makanan Ringan di Jakarta Fair

Fabiola Febrinastri | Restu Fadilah
Ragam Promo Menarik Makanan Ringan di Jakarta Fair
Kong Guan Biskuit. (Istimewa)

Monde bourbon black dan rodeo memberikan promo buy 1 get 1.

Suara.com - Pameran multiproduk terbesar, termegah dan terlama kini telah kembali. Pandemi Covid-19 yang sempat merehatkan Jakarta Fair Kemayoran selama dua tahun ini nyatanya tidak menjadi batasan antusiasme pengunjung untuk datang kembali.

Berbagai macam kuliner, promosi produk, diskon besar-besaran, hingga ragam hiburannya ini telah lama dinantikan para pengunjung jakarta fair setelah dua tahun rehat akibat Pandemi Coivd-19. Pihak panitia penyelenggara pun telah menyiapkan event terbesar, terlengkap dan telama se -Asia Tenggara ini dengan protokol yang ketat.

Ragam promosi makanan ringn yakni Khong Guan, Nissin, Regal, Serena, Monde dan berbagai merk masih seputar dengan makanan ringan lainnya. Menyajikan berbagai macam promosi mulai dari Buy 1 get 1, paket bundling serta potongn harga.

Monde bourbon black dan rodeo ini memberikan promosi buy 1 get 1 , Monde top selected bicuits Rp50.000 get 2, Serena cheese cookies dan top selected biscuits seharga Rp60.000.

Baca Juga: Ramaikan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022, IndiHome Hadir Berikan Edukasi Digital

“Kita banyak promo dengan buy 1 get 1 sama buy 2 get harga yang ramah kantong kak. Ada Monde cream crackers baru dengan desain yang unik di kalengnya ini kak Rp80.000 get 2, kita juga ada game scooping yaitu belanja RP30.000 (berlaku kelipatan) mendapat waktu 5 detik tutup mata dan serok produk khongguan sebanyak- banyaknya,” kata Edward selaku promotor makanan ringan.

Makanan ringan lainnya, yakni Regal yang menawarkan bermacam paket bundling mulai dari harga Rp20.000 saja. Paket seharga Rp20.000 dengan varian mari duo coklat dan kacang dan regal original berukuran sedang bisa didapati pengunjung. Ada juga paket Rp50.000 regal spesial berukuran besar, regal berukuran sedang, waffle delisio 2 pcs, dan chocomarie 1 pcs.

" Kita punya promo juga kak untuk pembelian Regal kaleng besar 1kg dari Rp125.000 jadi Rp90.000, Regal kaleng ukuran kecil Rp45.000. Ada paket Rp10.000 rencengan, regal original isi 10, mari duo isi 12 pcs, waffle delisio 1 nya Rp20.000 beli dua gratis 1," kata Livia, selaku promotor Regal.

Adapun regal menawarkan minimal pembelian Rp50.000 pengunjung dapat bermain games yang berhadiah mendapatkan souvenir regal atau produk dari regal lainnya. Pengunjung dapat menemukanBooth Regal yang berlokasi di Area Terbuka Jakarta Fair Kemayoran 2022, JIExpo.

Seperti diketahui Jakarta Fair Kemayoran 2022 dibuka mulai 9 Juni dan akan berlangsung selama 39 hari hingga 17 Juli mendatang, menyuguhkan pameran berbagai produk unggulan serta beraneka hiburan maupun wahana permainan untuk keluarga.

Baca Juga: Masyarakat Padati Jakarta Fair saat Malam HUT DKI ke-495

Berikut adalah informasi jam buka pameran event Jakarta Fair Kemayoran 2022:

Komentar