facebook

Bukan dengan Pacar, Perempuan Ini Deep Talk Bareng Ojek Online Saat Lelah dengan Kehidupan

M. Reza Sulaiman | Fajar Ramadhan
Bukan dengan Pacar, Perempuan Ini Deep Talk Bareng Ojek Online Saat Lelah dengan Kehidupan
Ilustrasi ojek online. (Suara.com/Ema Rohimah)

Deep talk alias ngobrol tentang kehidupan biasanya dilakukan dengan pasangan atau teman. Namun baru-baru ini, viral kisah perempuan yang deep talk dengan ojek online.

Suara.com - Deep talk alias ngobrol tentang kehidupan biasanya dilakukan dengan pasangan atau teman. Namun baru-baru ini, viral kisah perempuan yang deep talk dengan ojek online.

Dalam video yang diunggah akun @anselmatesa, Kamis (30/06/2022), pemilik akun tersebut mengajak sopir gojek untuk untuk makan bersama di sebuah restoran.

Berdasarkan keterangan pemilik akun, ia sedang mengalami hari yang berat. Hal tersebut yang membuatnya membutuhkan teman untuk bisa diajak ngobrol. Oleh karena itu, ia mencoba untuk mengajak sopir ojek online tersebut makan bersama.

“Ngajak mas grab nemeni makan sore, karena hari ini rasanya berat banget,” keterangan pemilik akun bernama Aselma itu dalam video.

Baca Juga: Aksi Sekelompok Pemuda Merusak Fasilitas Umum di Tanjung Pinang Demi Konten

Deep talk sambil makan dengan ojek online. (dok. TikTok)
Deep talk sambil makan dengan ojek online. (dok. TikTok)

Setelah sopir ojek online menyetujui permintaannya, akhirnya keduanya pergi ke salah satu restoran. Sopir ojek online bernama Ali itu juga mengaku kalau ia sering mendapat persanan di restoran tersebut.

Namun, ketika ditanya apakah sudah pernah makan di tempat itu, Ali menjawab belum pernah. Setelah itu, keduanya makan bersama sambil berbicara mengenai berbagai hal mulai dari alasan pindah ke Jakarta dan lain-lain.

Sopir ojek online itu juga mengaku tidak pernah ditraktir perempuan sebelumnya. Apalagi tempat makan yang didatangi belum pernah ia coba sebelumnya.

“Setelah itu langsung balik, dia berterima kasih banget. Katanya dia enggak pernah ditraktir cewe dan makan di tempat yang belum pernah makan,” sambung keterangan pemilik akun.

Video tersebut lantas menarik perhatian warganet. Beberapa memberi semangat kepada pemilik akun sekaligus memuji karena telah membagi rezekinya kepada sopir ojek online tersebut.

Baca Juga: Pengakuan Pria yang Viral Karena Berkelahi di Gianyar : Saya Mengalami Emosi Sesaat

Sementara itu, beberapa warganet lain mengomentari jaket sopir ojek online yang sudah sobek-sobek. Wargenet juga mengucapkan salut dengan sopir ojek online tersebut yang menyempatkan waktu untuk menemani pemilik akun.

Komentar