facebook

Demi Perankan Karakter Usia 20an di Film Terbaru, Ernest Prakasa Totalitas Perawatan Wajah

Rima Sekarani Imamun Nissa | Dyah Ayu Nur Wulan
Demi Perankan Karakter Usia 20an di Film Terbaru, Ernest Prakasa Totalitas Perawatan Wajah
Ernest Prakasa (YouTube/HAHAHA TV)

Ernest Prakasa lakukan perawatan wajah demi bisa memerankan usia 20an dengan lebih baik.

Suara.com - Siapa yang tak mengenal Ernest Prakasa? Saat ini dirinya dikenal sebagai sutradara film yang karyanya selalu masuk box office. Tak hanya itu, dia juga populer sebagai komika yang sering membahas mengenai isu sosial.

Walaupun dirinya merupakan seorang publik figur, ia mengaku jarang melakukan perawatan kulit. Meski begitu, dirinya masih terlihat awet muda.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram, Ernest Prakasa tampak membagikan potret dirinya sedang melakukan perawatan wajah.

Foto: Demi Memerankan Tokoh Usia 20an, Begini Potret Ernest Prakasa Perawatan Wajah (instagram/ernestprakasa)
Foto: Demi Memerankan Tokoh Usia 20an, Begini Potret Ernest Prakasa Perawatan Wajah (instagram/ernestprakasa)

"Boro-boro ke klinik kecantikan kulit, cuci muka sebelum tidur aja gue males. Tapi demi memerankan Erwin yang umurnya masih late 20s di #CekTokoSebelah2, selain catering diet, gue juga perawatan lho ini. Kalo lu orang pada kaga nonton mah parah sih," tulis Ernest Prakasa di Instagram.

Baca Juga: Kocak! Komika Rigen Rakelna Dongkol Dengar Jawaban Ganjar untuk Majukan Jateng, Apa Isinya?

Dalam unggahan tersebut, ia hanya membagikan potret swafoto sedang tiduran dan sudah lengkap mengenakan alat perawatan. Kedua pipinya tampak ditempeli plastik, kepalanya dibungkus bando, serta bagain pundaknya dikalungi kain.

Sudah bisa ditebak, unggahan potret tersebut langsung diserbu komentar warganet. Tak sedikit warganet yang memuji ketotalitasan seorang Ernest Prakasa demi totalitas berperan dalam filmnya.

"Keren Ko Ernest, motivasi demi tampil prima," komentar seroang warganet.

"Aku tak sabar menunggu filmnya Koh, memang totalitas tanpa batas," ujar warganet lain.

Ada juga warganet yang berkomentar kocak pada unggahan Ernest Prakasa. "Sampe nangis plastik nggak tuh," kata salah satu warganet tersebut.

Baca Juga: Marshanda Tak Hilang di Amerika Serikat, Ernest Prakasa Sindir Oknum yang Pansos

"Pasti kita nonton, Koh. Emang Koko satu ini kocak banget," tambah komentar dari salah satu warganet.

Komentar