facebook

Profil Vera Wang yang Bikin Geger Saat Ultah, Awet Muda di Usia 73 Tahun!

Ruth Meliana Dwi Indriani
Profil Vera Wang yang Bikin Geger Saat Ultah, Awet Muda di Usia 73 Tahun!
Potret Vera Wang. [Instagram/@verawang]

Perancang busana ternama, Vera Wang, menjadi sorotan setelah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-73 pada Senin, 27 Juni 2022 lalu. Penampilannya membuat kagum para penggemar

Perancang busana ternama, Vera Wang, menjadi sorotan setelah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-73 pada 27 Juni 2022 lalu.

Hal tersebut terjadi karena di usianya yang sudah mulai senja, Vera Wang masih tampak awet muda dan bahkan terlihat seperti remaja.

Vera Wang membagikan fotonya di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, nampak Vera Wang mengenakan pakaian serba pink, dipadukan dengan rambut lurusnya yang di cat model highlight warna serupa.

Penampilannya juga dilengkapi dengan mahkota yang menghiasi kepalanya. Penampilannya dalam momen tersebut menjadi sorotan dan ia mendapatkan banyak pujian dari para penggemarnya.

Baca Juga: Profil Tyo Nugros, Mantan Drummer Dewa 19 yang Disebut Vampir Hidup: Tak Menua di Usia 51 Tahun

Lantas, siapakah Vera Wang tersebut? Seperti apakah profil dari perancang busana ternama yang masih nampak terlihat awet muda tersebut? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Profil Vera Wang

Sumber: Instagram
Potret Vera Wang. [Instagram/@verawang]

Diketahui, Vera Wang merupakan seorang pengusaha dan perancang busana dengan kekayaan bersih mencapai 500 juta dolar.

Nama Vera Wang melambung berkat koleksi dan desain-desainnya yang mewah dan menawan.

Vera Wang telah merancang berbagai baju mewah yang dimiliki para tokoh-tokoh ternama seperti Ariana Grande, hingga Michelle Obama.

Wanita yang lahir pada 27 Juni 1949 tersebut memiliki nama asli Vera Ellen Wang. Wanita tersebut lahir di New York.

Baca Juga: 8 Momen Ulang Tahun ke-27 Ria Ricis, Dapat Banyak Surprise dari Suami

Diketahui, ia merupakan putri dari seorang imigran asal China yang makmur. Semasa kecilnya, ia berada di Upper East Side Manhattan.

Dari segi pendidikan, wanita tersebut pernah belajar di luar negeri tepatnya di Sorbonne Paris. Ia kemudian kembali ke Amerika Serikat untuk kembali melanjutkan pendidikannya dan berfokus pada seni. 

Pada masa remajanya, Vera Wang juga pernah menjadi seorang skater berbakat. Selesai menyelesaikan pendidikannya di perguruan tinggi, Vera Wang mulai bekerja di bidang fashion pada tahun 1971.

Vera Wang termasuk desainer senior yang sudah mulai merancang busana di Vogue sejak dirinya masih berusia 15 tahun.

Tidak hanya menjadi seorang perancang baju, ia juga mendesain pakaian dalam, perhiasan, hingga produk-produk rumah. Diketahui, ia merupakan seorang direktur di Ralph Lauren. 

Vera Wang sudah menikah sejak 1989 dengan seorang pria bernama Arthur Becker. Saat ini ia dianugerahi dua orang anak.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Komentar