facebook

Tom Cruise Ulang Tahun Ke-60, Penampilannya Dipuji Awet Muda

Arendya Nariswari | Rafidah Raihany
Tom Cruise Ulang Tahun Ke-60, Penampilannya Dipuji Awet Muda
Tom Cruise (dok. IMDb)

Aktor laga Hollywood, Tom Cruise baru saja memasuki usia 60 tahun. Uniknya, penampilannya masih saja terlihat awet muda.

Suara.com - Aktor laga Hollywood, Tom Cruise baru saja berulang tahun ke-60. Pria yang dikenal berperan sebagai Ethan Hunt dalam enam film Mission Impossible ini merayakan ulang tahunnya dengan menyaksikan British Grand Prix 2022.

Balapan yang digelar di sirkuit Silverstone, Inggris ini juga juga menandai hari jadi balapan yang ke-73. Tak hanya itu, balapan ini juga merupakan putaran ke-10 Kejuaraan Dunia Formula Satu 2022.

Sebagai salah satu aktor dengan bayaran tertinggi sedunia, pria yang memiliki nama lengkap Thomas Cruise Mapother IV ini justru berpenampilan sederhana. Dilansir dari akun twitter sophwebsterxx, Tom terlihat memakai jas berwarna biru muda saat menghampiri pembalap tim Mercedes, Lewis Hamilton.

Tom Cruise saat berada di balapan F1 (twitter/sophwebsterxx)
Tom Cruise saat berada di balapan F1 (twitter/sophwebsterxx)

Aktor yang pernah mendapatkan 3 penghargaan Golden Globe Awards dan berbagai penghargaan lainnya ini memadupadankan jas birunya dengan kaos polos berwarna abu-abu. Celana denim dengan warna senada dengan jasnya dipilih Tom untuk melengkapi busananya siang itu.

Baca Juga: Penampilan Vera Wang Rayakan Ulang Tahun Ke-73 Bikin Melongo, Awet Muda!

Beberapa foto yang berseliweran di media sosial mengenai penampilan Tom juga memperlihatkan mantan suami Katie Holmes ini dengan tampilan yang lebih kasual. Bapak 3 anak ini melepas jasnya sehingga menyisakan kaos polonya saja.

Dalam beberapa kesempatan juga terlihat aktor film Top Gun ini tampil dengan kacamata hitam. Seutas senyum tampak terus terpasang di wajah pria yang pernah bekerja sebagai produser ini.

Tom Cruise saat berada di balapan F1 (twitter/bestoftomcruise)
Tom Cruise saat berada di balapan F1 (twitter/bestoftomcruise)

Uniknya, celotehan warganet yang menyebut bahwa Tom Cruise tak pernah menua sepertinya terbukti. Bagaimana tidak? Di umurnya yang ke-60 tahun, aktor yang menganut Scientology sebagai kepercayaannya ini tetap bugar dan hanya memiliki sedikit kerutan di wajah.

Beragam komentar pun muncul kala laman justJared mengunggah foto Tom Cruise saat berada di acara balap tersebut.

“Dia masih terlihat menawan. Untuk pria berusia 60 tahun, dia masih saja seksi,” komentar warganet.

Baca Juga: Dinilai Aneh, Rahasia Kulit Tampan Tom Cruise Ternyata Kotoran Burung

“Sepertinya dia telah menemukan air mancur tersebut,” tulis warganet merujuk pada fountain youth yang mitosnya dapat membuat penampilan awet muda.

“Bagaimana mungkin dia berusia 60. Aku 20 tahun lebih muda darinya tapi terlihat 10 tahun lebih tua dari Tom. Dia sangat menakjubkan,” puji warganet lain.

“Aku harap aku terlihat sepertinya saat berusia 60 nanti,” tambah warganet.

Komentar