facebook

Intip Gaya Formal Aurel Hermansyah, Perbandingan Harga Tas dan Sandal Jadi Sorotan

Arendya Nariswari | Yulia Rosdiana Putri
Intip Gaya Formal Aurel Hermansyah, Perbandingan Harga Tas dan Sandal Jadi Sorotan
Bak Lady Boss, Simak Gaya Aurel Hermansyah Turun dari Helikopter (Suara.com/ Dini Afrianti)

Intip gaya Aurel Hermansyah kenakan pakaian formal, perbandingan harga tas dan sandal berhasil jadi sorotan.

Suara.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja bertemu dengan salah satu politikus berpengaruh yang ada di Indonesia. Pada momen yang penting ini, Aurel mengenakan gaya pakaian yang lebih formal ketimbang yang biasanya.

Jika sebelumnya Aurel sering mengenakan dress rumahan seperti ketika menjadi juri untuk acara Idola Cilik,  beda halnya dengan momen ini. Istri Atta Halilintar ini bahkan mengenakan setelan jas serba hitam elegan.

Ketika bertemu dengan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, Aurel dan Atta juga ditemani oleh sang Ibu, Krisdayanti. Mereka juga mengabadikan pertemuan yang resmi tersebut melalui unggahan yang ada di akun Instagram.

Intip gaya Aurel Hermansyah kenakan pakaian formal, perbandingan harga tas dan sandal berhasil jadi sorotan (Instagram/aurelhermansyah_closet)
Intip gaya Aurel Hermansyah kenakan pakaian formal, perbandingan harga tas dan sandal berhasil jadi sorotan (Instagram/aurelhermansyah_closet)

Dilansir dari akun Instagram Aurel Hermansyah Closet, Aurel mengenakan celana kain hitam dan sebuah jas senada. Untuk bagian atas, ia mengenakan sebuah kerudung abu-abu untuk membuat penampilannya menjadi lebih manis.

Baca Juga: Kreatif, Warga Gunakan Sandal dan Helm Untuk Mengganti Antrean di Bank

Make up yang ia kenakan juga lebih tebal ketimbang biasanya. Selain itu, ternyata Aurel tetap memancarkan aura kemewahan melalui tas dan sandal yang ia pakai pada pertemuan tersebut.

Untuk sandal, ia menjatuhkan pilihan pada salah satu produk keluaran brand Italia, Valentino. Sandal heels berwaran hitam tersebut memiliki aksesn berduri di bagian talinya.

Produk Rockstud Ankle Strap Sandal ini dibanderol dengan harga sekitar Rp18 juta. Sementara itu, untuk tasnya, ia membawa salah satu koleksi Hermes miliknya.

Tas dengan nama Hermès Kelly 25 HSS Sellier Black ini bisa dibeli dengan harga sekitar Rp1 miliar. Modelnya pun dibuat seperti kulit alligator dilengkapi gold hardarware.

Tas dan sandal dari Mama Nur ini berhasil mencuri atensi warganet, apalagi dengan harga yang mahal. Ada yang kagum dan ada yang merasa merinding.

Baca Juga: Akhirnya, Keluarga Atta Halilintar Umumkan Bakal Segera Pulang ke Indonesia

"Masya Allah ya Mama Nur," kata warganet.

"Aduh bikin merinding," tambah yang lain.

Komentar