Ini Cerita Lelaki Pemilik Penis Terpanjang di Dunia

Laban Laisila
Ini Cerita Lelaki Pemilik Penis Terpanjang di Dunia
Ilustrasi. (Shutterstock)

Tak ada satupun perempuan yang mau bercinta dengan lelaki ini.

Suara.com - Bisa jadi banyak lelaki merasa lebih perkasa dan bangga memiliki penis dengan ukuran besar dan panjang, tapi tidak dengan Roberto Cabrera (52).

Lelaki asal Saltilo, Meksiko, ini menderita sejak dinobatkan sebagai lelaki yang memiliki penis terpanjang di dunia oleh Guinness World Records.

Roberto memiliki penis dengan panjang 18,9 inci, atau sekitar 48,2 sentimeter.

Dalam sebuah wawancara, Roberto mengugkapkan kegelisahaannya dan bercerita bagaimana penis raksasanya itu malah menghancurkan hidupnya.

“Lihat saja, penis ini panjang hingga melebihi lutut,” ujar Roberto.

“Saya tidak bisa melakukan apapun. Saya tidak bisa bekerja dan saya cacat. Jadi saya ingin pemerintah mengumumkan saya sebagai orang cacat dan mendukung saya,” serunya.

Dia mengaku kalau perempuan ketakutan bercinta dengannya. Dia juga tidak pernah berhasil menjalin hubungan, alias pacaran dengan perempuan.

Pada 2011, Roberto dideportasi oleh Pemerintah Amerika Serikat ke Mesiko. Kini dia tinggal sendirian di sebuah ruangan yang disediakan saudara lelakinya.

Dia hidup dari belas kasihan orang dan menjadi pemulung untuk mencari makan di tong sampah.

Dari pemeriksaan medis, dokter sudah memastikan kalau penis Roberto memang asli. Dokter menyarankan agar dia melakukan operasi agar penisnya menjadi berukuran normal.

Kisah Roberto yang sengsara gara-gara penisnya ini akan dibukukan dengan judul “El Sordido Pudor”.  (news.com.au)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS