alexametrics

Jokowi Lepas Kodok, Ini Komentar Lucu Kaesang

Siswanto
Jokowi Lepas Kodok, Ini Komentar Lucu Kaesang
Kaesang Pangarep [Instagram @kaesangp]

Kaesang juga mengunggah foto ayahnya yang tengah mengenakan jeans biru.

Suara.com - Gaya blak-blakan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, di media sosial hampir selalu memancing perhatian netizens.

Beberapa hari lalu, linimasa Twitter heboh oleh cuitan Kaesang saat menanggapi cuitan Jokowi tenang Teluk Pianemo di Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat.

Ketika itu, Jokowi menulis kekagumannya tentang Teluk Pianemo dengan maksud untuk mempromosikan tempat tersebut kepada masyarakat Indonesia.

 "Pak, bukan bermaksud untuk tidak sopan tapi kalo cari kecebong bukan disitu tempatnya," tulis Kaesang di Twitter @kaesangp.

Teguran spontan Kaesang pun langsung menyulut beragam tanggapan netizens. Lantas, kata kecebong pun menjadi kata kunci buat bahan guyonan atau meledek.

Kemarin, di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Presiden Joko Widodo ‏menulis lagi di Twitter @jokowi.

"Hari ini saya lepas 190 ekor burung di Kebun Raya Bogor. Kita jaga terus ekosistem -Jkw."

Tulisan Jokowi mendapat apresiasi dari masyarakat, terutama para pencinta lingkungan hidup. Aksi Presiden sedikit mengobati kekecewaan pecinta satwa yang selama ini gigih memperjuangkan perlindungan satwa dan perlindungan ekosistem.

"Hari ini semuanya saya lepas di Kebun Raya. Saya sering melepas ikan dan burung untuk menjaga ekosistem terutama di kawasan perkotaan," tulis Jokowi di Facebook-nya.

Kaesang, lagi-lagi ikut komentari cuitan Presiden Jokowi.