Orang Ini Janji Beri Rp1 Miliar Ungkap Perusak Bunga untuk Setnov

Pebriansyah Ariefana | Nikolaus Tolen
Orang Ini Janji Beri Rp1 Miliar Ungkap Perusak Bunga untuk Setnov
Karanagn bunga kedua Sam Aliano buat Setya Novanto yang dirawat di RSCM, Minggu (19/11/2017). [suara.com/Dian Rosmala]

Sam mengatakan sebenarnya laporan tersebut disampaikan ke Bareskrim Polri.

Suara.com - Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda Sam Aliano akan memberikan hadiah Rp1 miliar kepada orang yang berhasil mengungkap lelaki misterius yang merusak karangan bunganya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

"Jika ada seorang menangkap atau siapa pun yang tahu informasi pria tersebut yang merusak bunga saya itu. Oleh karena itu saya bisa memberikan hadiah sebesar Rp1 miliar kepada siapapun yang tahu keadan pria itu atau memberikan informasi atau menangkap pria itu," kata Sam di gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

Sam berencana akan melaporkan kejadian perusakan terasebut ke Badan Reserse Kriminal Polri. Sebab, menurut Sam perusakan terhadap karangan bunga yang bertuliskan 'Semoga Lekas Sembuh Papa Tiang Listrik #SaveTiangListrik' yang dirusak tersebut bukan soal harganya saja.

"Bukan masalah harga, tapi masalah harga diri. Karena bunga itu dirusak, kalau dirusak barang-barang atau apapun itu, itu melanggar hukum. Karena itu saya ini ingin melaporkan hal itu kepada Bareskrim untuk menangkap pria misterius itu. Oleh karena itu saya datang ke sini, untuk memberikan selamat kepada KPK," katanya.

Sam mengatakan sebenarnya laporan tersebut disampaikan ke Bareskrim Polri. Namun, dia menilai membawa karangan bunga untuk mendukung KPK jauh lebih penting, maka laporan ke Bareskrim ditunda.

"Saya tidak jadi, karena ini kepentingan saya lebih utama untuk membawa karangan bunga. Saya sudah antar, saya berikan selamat, dan KPK itu luar biasa karena membuat kita semua bahagia, karena hukum di Indoneisa sudah menjadi semakin tegak seperti tiang listrik itu, semakin mantap," kata Sam.

Pada hari ini Sam kembali membawa karangan bunga. Namun, dia membawanya ke gedung KPK, karena Novanto sudah ditahan oleh KPK. Karangan bunga yang dikirim Sam ke KPK bertuliskan 'Selamat dan sukses atas kinerja KPK. Semoga KPK tetap tegak dan berdiri seperti tiang listrik #Save KPK'.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Satu jam lagi!
Facebook Live @suaradotcom Talkshow bersama Sandiaga Uno @sandiuno membahas posisi Jakarta di mata Dunia🇮🇩
.
Hari Sabtu 16 Desember 2017 Jam 11 : 00 WIB
.
Nah kalau kamu ingin Jakarta seperti apa? 
Staytuned! Facebook: Suaradotcom📽
.
#suaradotcom #facebooklive #sandiagauno #paradigma #pemprovdkijakarta #talkshow #infojakarta #livefacebook #portalmedia  #sandiagaunountukdki #dkijakarta

INFOGRAFIS