Ayat Al Quran Menggema Jelang Pemakaman Adara Taista

Pebriansyah Ariefana | Lili Handayani
Ayat Al Quran Menggema Jelang Pemakaman Adara Taista
Adara Taisa dan Ruby Rajasa. [instagram]

Istri dari anak bungsu mantan Ketua Umum PAN itu, Rasyid Rajasa ini akan di kebumikan di tanah kusir pukul 10.00 WIB.

Suara.com - Suasana Kediaman mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa mulai ramai kerabat dekat yang akan mengantarkan jenazah menantunya Adara Taista (27) menuju tempat peristirahatan terakhir. Adara meninggal dunia, Sabtu (19/5/2018) di Jepang karena menderita kanker.

Tenda putih terbentang di depan rumah. Terdengar lantunan ayat suci Al Quran. Rangkaian bunga juga terlihat memenuhi sisi jalan menunju kediaman.

Rencananya, istri dari anak bungsu mantan Ketua Umum PAN itu, Rasyid Rajasa ini akan di kebumikan di tanah kusir pukul 10.00 WIB.

Saat ini, beberapa kerabat masih tampak melakukan solat jenazah secara bergantian.

Menantu Hatta Rajasa ini meninggal dunia di Rumah Sakit Moriyama Tokyo Jepang, akibat kanker kulit yang dideritanya. Pukul 19.00 WIB Minggu (20/5/2018) jenazah tiba di rumah duka Jalan Sekolah Duta I, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Hingga saat ini, keluarga besar almarhum masih berada di dalam rumah. Mobil jenazah berwarna silver juga sudah terparkir tak jauh dari rumah untuk mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS