Penusuk Siswi SMK di Bogor Berinisial S, Diduga Mantan Kekasih

Dwi Bowo Raharjo
Penusuk Siswi SMK di Bogor Berinisial S, Diduga Mantan Kekasih
Siswi SMK berinisial NN (18) ditusuk orang tidak dikenal di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. (Suara.com/Rambiga).

Polisi masih memburu pelaku berinisial S, penusuk Yubelia Noven di gang sempit di Bogor, Jawa Barat.

Suara.com - Terduga pelaku penusukan siswi SMK bernama Andriana Yubelia Noven Cahya (18) yang tewas di sebuah gang kecil, Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor berinisial S.

"Inisialnya S," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser, saat ditemui Suara.com di ruangannya, di Mapolresta Bogor Kota, Rabu (9/1/2019).

Terduga pelaku, kata Hendri, pernah dekat dengan korban. Namun Hendri belum dapat memberikan keterangan lebih rinci karena terduga pelaku masih dalam pengejaran.

"Mungkin ya pernah dekatlah, bisa dibilang (mantan kekasih) itu. Tapi kan masih belum ketangkap, nanti kalau sudah ditangkap baru diketahui," jelasnya.

Kekinian, polisi sudah memeriksa sekitar empat orang saksi dan mengamankan beberapa barang bukti dari sekitar lokasi kejadian. Sejumlah barbuk yang diamankan diantaranya baju korban, pisau, dan hasil rekaman kamera pengawas CCTV.

"Perkembangan seperti itu, ya mudah-mudahan lah pelaku cepat ditangkap," tutup Hendri.

Seperti diketahui, Andriana Yubelia Noven Cahya (18) yang akrab disapa Noven ditemukan warga bersimbah darah di sebuah gang kecil di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat pada Selasa 8 Januari 2019 kemarin.

Berdasarkan rekaman kamera pengawas CCTV di sekitar lokasi, siswi SMK kelas 3 itu diketahui ditusuk orang tidak dikenal tepat di bagian dada kiri. Polisi pun masih memburu pelaku penusukan Noven.

Kontributor : Rambiga

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS