Mobil Tenggelam Saat Diangkut Getek, Kliwon dan Istri Ditemukan Sudah Tewas

Agung Sandy Lesmana
Mobil Tenggelam Saat Diangkut Getek, Kliwon dan Istri Ditemukan Sudah Tewas
Mayat Kliwon dan istrinya setelah ditemukan tewas terkait insiden mobil tenggelam. (Kabarmedan.com)

Menurutnya, setelah dua jam penyisiran, jasad Kliwon ditemukan petugas sekitar dua kilometer dari lokasi jatuhnya mobil tersebut.

Suara.com - Sempat dinyatakan hilang selama dua hari, Kliwon (50) dan istrinya, Nurhayati akhirnya ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa. Pasangan suami-istri itu hilang setelah mobil jenis Daihatsu Taft yang membawa tujuh penumpang terjatuh dari getek atau rakit penyeberangan di Sungai Wampu, Langkat, Sumatera Utara, Jumat(18/1/2019) sore.

Kepala BPBD Langkat, Iwan Syahri seperti diwartakan Kabarmedan.com--jaringan Suara.com, kemarin, mengatakan petugas lebih dahulu menemukan jasad Nurhayati (48) ditemukan pada Minggu (20/1/2019) pukul 07.00 WIB.

Menurutnya, setelah dua jam penyisiran, jasad suaminya ditemukan petugas sekitar dua kilometer dari lokasi jatuhnya mobil tersebut.

“Jasad Kliwon ditemukan sekitar 2 kilometer dari lokasi kejadian, dan jasad istrinya ditemukan 10 kilometer dari lokasi,” kata Iwan.

Dia menjelaskan, lokasi penemuan kedua jasad keduanya telah diperhitungkan, karena rencananya tim gabungan memang akan menyusuri aliran sungai hingga ke Stabat.

"Jasad Nurhayati ditemukan warga,” ujarnya.

Dengan adanya penempuan ini, total korban yang tewas dalam kasus tersebut sebanyak tujuh orang. Sebelum jasad Nurhayati dan Kliwon ditemukan, jasad lima penumpang lainnya lebih dulu ditemukan pada hari Jumat. Kelimanya adalah Suyadi Kudo Kusmono (68), Sarimem (78), Sujoko Arta Winata alias Tata (4), Riski (9), dan April (4).

Sumber: Kabarmedan.com

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS