Ledakan di Mal Taman Anggrek Diduga dari Pipa Gas Bocor

Pebriansyah Ariefana | Yosea Arga Pramudita
Ledakan di Mal Taman Anggrek Diduga dari Pipa Gas Bocor
Mal Taman Anggrek. (Suara.com/Arga)

Ledakan tersebut diduga berasal dari pipa gas yang mengalami kebocoran.

Suara.com - Ledakan di Mal Taman Anggrek diduga berasal dari tabung gas. Ledakan terjadi di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (20/2/2019). Ledakan tersebut diduga berasal dari pipa gas yang mengalami kebocoran.

Guna memastikan penyebab kebocoran pipa gas, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Rensa Aktadivia mengatakan pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan Laboratorium Forensik Polri. Polisi juga masih mengumpulkan saksi-saksi yang melihat langsung kejadian guna dimintai keterangannya.

"Nanti untuk hasil pemeriksaan nunggu dari Puslabfor ya," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Rensa Aktadivia, kepada wartawan, Rabu (20/2/2019).

Hanya saja menurut Rensa, ledakan pipa gas itu terjadi lantaran adanya tekanan berlebih. Namun itu masih dugaan, polisi masih melakukan pengembangan.

"Diduga dari saluran pipa gas diatas food court sudah seperti di luar negeri tersentralkan. Kemudian dipompakan untuk gas itu ke atas ke tempat food court," kata Rensa.

Berdasar informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut diduga terjadi pukul 10.00 WIB. Polisi mengklaim belum diketahui adanya korban tewas dalam ledakan itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS