Siapa Sebenarnya Jasad Wanita Hamil Tanpa Identitas di Taman Kota?

Bangun Santoso | Yosea Arga Pramudita
Siapa Sebenarnya Jasad Wanita Hamil Tanpa Identitas di Taman Kota?
Ilustrasi (Foto: shutterstocks)

Sudah dua pekan lamanya belum juga terungkap identitas jasad perempuan misterius yang diketahui tengah hamil tua itu

Suara.com - Hingga kini, identitas wanita misterius yang ditemukan tewas di Taman Kota, dekat Jalan Tol Jagorawi, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur belum juga terungkap.

Sudah dua pekan terhitung sejak Minggu (7/4/2019), belum ada pihak keluarga yang melapor ke polisi.

"Belum. Hingga kini belum diketahui identitasnya," kata Kapolsek Makasar Komisaris Polisi L. Lumban saat dikonfirmasi, kamis (18/4/2019).

Hingga kini, belum ada saksi tambahan yang diperiksa guna mengungkap tabir misteri jasad wanita yang tengah mengandung itu.

Lumban menyebut, sempat ada beberapa orang mendatangi Rumah Sakit Polri mengaku sebagai keluarga korban. Hanya saja, dari hasil pemeriksaan, tak ada satupun yang merupakan keluarga atau kerabat korban.

"Belum ada yang benar-benar keluarganya," katanya.

Jasad korban kali pertama ditemukan seorang pemuda bernama Irfan Jaya (20). Saksi awalnya turun dari angkutan umum karena hendak menangkap burung lovebird.

Namun sesampainya di taman tersebut, pemuda itu mencium bau busuk yang ternyata berasal dari jasad perempuan.

Adapun ciri-ciri korban, yakni berusia antara 20 sampai 25 tahun, tinggi 150 centimeter dan memunyai rambut lurus sebahu, tahi lalat pada bagian bawah telinga sebelah kanan. Selain itu, ada bekas luka bakar pada betis sebelah kanan dan memiliki satu gigi berwarna hitam dan sedang hamil.

Saat ditemukan sudah terbujur kaku, perempuan itu mengenakan baju warna hijau muda dengan motif garis-garis dan celana legging hitam.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS