facebook

3 Tempat Bukber di Jakarta dengan Menu Ayam Goreng

Pebriansyah Ariefana
3 Tempat Bukber di Jakarta dengan Menu Ayam Goreng
Ayam goreng sambel jontor, salah satu menu andalan Rumah Makan Sambel Jontor. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

3 tempat bukber dengan menu Ayam Goreng di Jakarta yang wajib kamu kunjungi.

Suara.com - 3 Tempat Bukber di Jakarta dengan Menu Ayam Goreng

Buka Bersama atau yang lebih populer disebut dengan singkatan Bukber, sebuah fenomena yang sering muncul pada saat bulan Ramadan. Momen buka puasa memang lebih menyenangkan jika dilakukan bersama kerabat, teman dan keluarga.

Nah, biar bukber kamu nggak gitu – gitu saja tiap tahunnya, kamu bisa menyiapkan rencana bukber yang menyenangkan dengan menikmati salah satu makanan khas nusantara, salah satunya yaitu Ayam Goreng.

Berikut ini adalah 3 tempat bukber dengan menu Ayam Goreng di Jakarta yang wajib kamu kunjungi untuk Buka puasa bersama di bulan Ramadan tahun ini!!

Baca Juga: Jago, Trik Marketing Penjual Ayam Goreng Ini Bikin Mikir Keras

1. Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk

Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk, tempat ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi kamu pecinta makanan Nusantara, popularitasnya sudah terkenal di mana – mana. Buat kamu yang mau melahap habis ayam goreng sampai ke tulang – tulangnya, itu artinya kamu wajib mampir ke sini.

Restoran yang berdiri sejak tahun 2000 ini, memiliki cita rasa ayam yang khas karena di masak dengan bumbu rempah khusus dan dengan tingkat kematangan tertentu, menjadikan menu di restoran ini sangat menggoda. Terdapat bermacam – macam menu ayam presto ditempat ini, antara lain yaitu Ayam Presto Goreng Crispy dengan harga Rp 24.500 per potong,

kemudian terdapat menu pilihan lain yang dikombinasikan dengan berbagai topping, yatu Ayam Presto telur asin, dengan harga Rp 28.500 per potong, Ayam Presto Cabe Merah dan Ayam Presto Petasan. dengan harga Rp 28.000 per potong. Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk juga menyediakan menu paket, di antaranya adalah Paket Ayam Crispy 1 dengan harga Rp 34.000 per paket, dan pilihan menu lain adalah Paket Ayam Crispy 2 dengan harga Rp 39.500 per paket.

Nah buat kamu yang masih bingung mau bukber dimana, kamu wajib kesini untuk menikmati ayam goreng tulang lunak dengan berbagai macam toping.

Baca Juga: Duh, Beli Ayam Goreng di Restoran, Ternyata Bulunya Masih Tertinggal

2. Ayam Goreng Kalasan Borobudur

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar