Pria Diam Ditampar Pacar karena Tak Belikan Ponsel, Polisi Malah Bilang Ini

Rendy Adrikni Sadikin | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Pria Diam Ditampar Pacar karena Tak Belikan Ponsel, Polisi Malah Bilang Ini
Ilustrasi lelaki ditampar perempuan. (Shutterstock)

Pria itu tak melawan sama sekali meski ditampar 52 kali di tempat umum.

Suara.com - Sepasang kekasih di provinsi Sichuan, China membuat keributan di tempat umum pada Senin (20/5/2019) lalu, tanggal yang sering disebut sebagai Hari Valentine China. Dalam keributan itu, si wanita menampar pacarnya sebanyak 52 kali karena tak dibelikan ponsel baru.

Seluruh kejadian itu tertangkap CCTV di lokasi. Selain itu, orang-orang yang menyaksikan juga mengabadikan aksi wanita tersebut dengan kamera ponsel mereka masing-masing.

Wanita itu tampak menumpahkan amarah pada kekasihnya. Wajah sang pacar pun ia tampar dengan sangat keras berulang kali.

Diberitakan Nextshark, Rabu (22/5/2019), alasan emosi wanita itu memuncak yakni, ia tidak mendapatkan smartphone baru dari pacarnya seperti yang sudah ia minta selama liburan.

Polisi kemudian berusaha memisahkan pasangan itu karena si pria hanya diam saja dan bersikeras membela pacarnya, yang terus-terusan melakukan kekerasan fisik padanya.

Dia mengaku salah karena tidak membelikan pacarnya ponsel dan mengatakan bahwa menerima kekerasan fisik dari sang kekasih adalah satu-satunya cara untuk menenangkan amarahnya.

Polisi kemudian menerangkan bahwa selama ini ternyata sebagian besar pengeluaran pria tersebut telah dibayar pacarnya.

Setelah menolak untuk membawa masalah mereka ke kantor polisi, sepasang kekasih itu berjanji untuk tak lagi menimbulkan kekacauan di tempat umum saat menyelesaikan masalah pribadi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS