PPSU Cantik Sellha Purba Lewat Masa Kritis, Kepalanya Luka Parah

Pebriansyah Ariefana | Novian Ardiansyah
PPSU Cantik Sellha Purba Lewat Masa Kritis, Kepalanya Luka Parah
Selha Purba (21) petugas PPSU (Penanganan Sarana dan Prasarana Umum) saat sesi foto untuk Suara.com di Jakarta Selatan, (1/2). [Suara.com/Fakhri Hermansyah]

Sellha Purba sudah dioperasi.

Suara.com - Sellha Purba anggota PPSU Kelurahan Kelapa Gading Timur dipindahkan ke ruang ICU di RS Koja usai menjalani operasi di bagian kepala akibat luka setelah ditabrak pengendaraa motor pada Selasa kemarin.

Dipindahkannya Sellha Purba ke ruang ICU tersebut guna mendapatkan penanganan lebih lanjut hingga tujuh hari ke depan akibat luka di kepalanya.

"Katanya sih (di ruang ICU) bisa sampai seminggu tapi belum tahu juga sih," ujar kakak Sellha, Suci Purba, Rabu (27/6/2019).

"Yang paling parah dia di kepalanya," sambungnya.

Sellha Purba sudah kembali sadar dan bisa berkomunikasi usai dioperasi, namun dia belum banyak bicara. Karena itu, Sellha juga masih belum bisa ditemui.

"Baru minum aja, belum sarapan. Komunikasi bisa kok," kata Suci.

Sebelumnya, Suci mengatakan, operasi terhadap adiknya berjalan lancar dan selesai pada sore hari kemarin. Sellha pun, kata Suci juga sudah sadar.

Hanya saja, kondisi Sellha Purba belum sepenuhnya pulih. Anggota PPSU Kelurahan Kelapa Gading Timur itu masih merasakan sakit usai operasi sehingga belum bisa berkomunikasi banyak.

"Belum cerita dianya. Masih diam-diam aja masih ngerasain sakit-sakitnya," ujar Suci kepada wartawan, Rabu (27/6/201

Seperti yang diberitakan sebelumnya, petugas PPSU Jakarta Utara bernama Sellha Purba mengalami cedera di bagian kepala akibat tertabrak sepeda motor B 3135 ULA yang dikendarai Anang Dwi Prasetyo saat melintas di Jalan Raya Kelapa Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menuturkan, insiden tersebut terjadi pada Selasa sekitar pukul 05.30 WIB. Sesaat kejadian, korban sedang bertugas menyapu jalan di lokasi tersebut.

“Kami tentu menyayangkan insiden ini terjadi. Apalagi korban sedang menjalankan tugas menyapu jalan demi kenyamanan masyarakat,” kata Ali, saat ditemui di Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (25/6/2019).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS