Jijik, Penumpang Pesawat Ini Pakai Sandaran Kepala untuk Kaki

Dany Garjito | Amertiya Saraswati
Jijik, Penumpang Pesawat Ini Pakai Sandaran Kepala untuk Kaki
Ilustrasi penumpang pesawat. (Unsplash/Bambi Corro)

Insiden penumpang yang berlaku tak sopan di pesawat rupanya masih sering terjadi hingga sekarang.

Suara.com - Tak ada yang suka duduk bersebelahan dengan penumpang jorok atau tidak sopan saat berada di pesawat. Sayangnya, masih banyak penumpang pesawat yang tidak sadar akan hal ini dan kerap membuat penumpang lain tidak nyaman.

Baru-baru ini, seorang penumpang pesawat perempuan menjadi viral karena curhatan yang diunggahnya di Reddit. Dilansir dari laman AOL, penumpang ini menceritakan pengalaman buruknya di pesawat.

Lewat Reddit, penumpang yang menggunakan nama akun WoodySoprano itu mengunggah sebuah foto lengkap dengan caption, "Akan menjadi perjalanan yang panjang."

Dalam foto, dapat dilihat jika penumpang perempuan tersebut duduk dengan ekspresi jijik dan pasrah. Sementara, kaki telanjang penumpang pesawat di belakangnya tampak menggantung di sandaran kepala.

Segera saja, aksi tidak sopan penumpang pesawat yang memakai sandaran kepala untuk kaki ini menjadi viral. Ribuan komentar dari warganet yang kesal membanjiri unggahan tersebut.

Penumpang Pesawat Pakai Sandaran Kepala Untuk Kaki (reddit.com/u/WoodySoprano)
Penumpang Pesawat Pakai Sandaran Kepala Untuk Kaki (reddit.com/u/WoodySoprano)

"Aku tidak mengerti. Aku akan langsung berdiri jika aku merasakan ada yang meletakkan kaki di sandaran kepala dan mengatakan sesuatu," tulis warganet yang marah.

Ada juga yang menyarankan agar penumpang itu melapor kepada awak kabin untuk menangani situasi yang ada.

Sementara, warganet lainnya menyarankan agar pengguna Reddit tersebut melakukan sesuatu sehingga si penumpang tidak sopan merasa jera.

"Laki-laki di belakangku melepas sepatunya dan menaruh kaki telanjangnya di antara kursi, mendorong sikuku dengan kakinya yang kotor," cerita warganet. "Aku menggunakan garpu dan menusuknya berulang kali di kaki setiap dia mencoba menaikkan kakinya."

Perlu diketahui, ulah tidak sopan penumpang pesawat memang sedang ramai menjadi pembicaraan akhir-akhir ini. Pasalnya, hal serupa bukan cuma sekali-dua kali terjadi.

Kalau travelers sendiri, apa yang akan Anda lakukan di situasi serupa?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS