Jemput Ortu di Pasar, Aisah Tewas Tergilas Kontainer, Kondisi Kepala Pecah

Agung Sandy Lesmana | Fakhri Fuadi Muflih
Jemput Ortu di Pasar, Aisah Tewas Tergilas Kontainer, Kondisi Kepala Pecah
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. [Shutterstock]

"Apalagi kalau cuma kepala manusia. Kalau motor yang dia gilas mungkin masih kerasa kayak ada gundukan gitu," ucapnya.

Suara.com - Nasib nahas dialami seorang siswa SMA kelas 2 bernama Aisah Bella Sabrina (17) saat pulang dari sekolah. Aisah tewas terlindas truk di kawasan Muara Baru, Jakarta Utara.

Kanit Lantas Polsek Metro Penjaringan Kompol Rizeria Remin menjelaskan, awalnya Aisah meminjam motor temannya untuk menjemput orang tuanya. Gadis itu hendak melakukan pembayaran di sekolah.

Setelah urusan pembayaran selesai, Aisah kembali lagi ke sekolah untuk mengantar motor temannya. Di tengah perjalanan, Rizeria menyebut Aisah melakukan rem mendadak.

"Kan di situ banyak juga kaki lima pasar tumpah. Dia (Aisah) rem mendadak mungkin dia ngelamun terus motornya lari ke kiri dia (badannya) ke kanan dia jatuh," ujar Rizeria saat dihubungi, Sabtu (7/12/2019).

Rizeria mengatakan Aisah belum terlalu lihai dalam mengendarai motor. Aisah terjatuh ke kolong truk kontainer dan kepalanya terlindas sebagian hingga tewas.

"Di kolong truk tergilas kepalanya sama ban belakang sebelah kiri," jelasnya.

Menurutnya saat itu lalu lintas sedang padat karena banyak pedagang pasar tumpah. Pengemudi kontainer yang berukuran 40 feet itu diduga tidak menyadari ada Aisah yang terjatuh di kolong truknya.

"Apalagi kalau cuma kepala manusia. Kalau motor yang dia gilas mungkin masih kerasa kayak ada gundukan gitu," ucapnya.

Terkait kecelakaan itu, sopir kontainer telah digelandang polisi untuk diperiksa lebih lanjut. Kasus ini telah dilimpahkan ke Polres Jakarta Utara. 

"Ya diperiksa, (pengemudi) diamankan di Polres Jakut untuk diminta keterangannya," katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS