212 Mart Diseruduk Mobil Boks, Sopirnya sampai Masuk ke Minimarket

Agung Sandy Lesmana
212 Mart Diseruduk Mobil Boks, Sopirnya sampai Masuk ke Minimarket
Minimarket 212 Mart di Kijang diseruduk mobil boks di Kijang. (Batamnews).

"Cuma infonya mobil itu alami rem blong dan hantam minimarket ini sampai jebol ke dalam," ucap Didi.

Suara.com - Sebuah minimarket 212 Mart di Jalan Barek Betawi, Kelurahan Kijang, Kecamatan Bintan Timur hancur setelah dihantam sebuah mobil boks pada Jumat (13/12/2019) sore. Diduga, tabrakan itu terjadi karena mobil tersebut mengalami rem blong.

Seperti dikutip Batamnews.co.id--jaringan--Suara.com, pintu kaca minimarket hancur dan etalase serta barang-barang di dalamnya berantakan akibat hantaman mobil tersebut. Saking kencangnya melaju, mobil itu pun tampak berada di dalam minimarket.

Namun, sejauh ini, belum diketahui apakah ada korban atau tidak dari insiden mobil boks tersebut menghantam minimarket tersebut.

Saksi mata, Didi mengatakan mobil bernopol BP 8643 DC menghantam pintu dan masuk ke dalam 212 Mart. Dari informasi yang didapatinya, mobil boks itu datang dari arah Tugu Tanjak Kijang Kota menuju Jalan Barek Motor.

Setibanya di tikungan Jalan Barek Betawi, tiba-tiba mobil boks itu terkendali dan keluar jalur mengantam gerai 212 Mart yang berada tepat di depan tikungan.

"Cuma infonya mobil itu alami rem blong dan hantam minimarket ini sampai jebol ke dalam," ucap Didi.

Kasatlantas Polres Bintan AKP Rendi Johan Prasetyo mengaku telah menerima laporan kasus tabrakan tersebut. Saat ini anggotanya sedang melakukan penyelidikan.

"Iya kecelakaan tunggal. Masih diselidiki," katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS