Daftar Titik Banjir Jakarta Pagi Ini, Tingginya 20 Cm - 30 Cm

Pebriansyah Ariefana
Daftar Titik Banjir Jakarta Pagi Ini, Tingginya 20 Cm - 30 Cm
Banjir di Jakarta. (@TMCPoldaMetro)

Ketinggian sekira 20 cm. Hujan deras pun menggutur di Jakarta Barat. Sejumlah ruas jalan digenangi banjir.

Suara.com - Jakarta banjir lagi. Sejumlah ruas jalan di Jakarta banjir karena Jakarta diguyur hujan cukup deras, Minggu (18/1/2020) pagi ini. Hujan di mulai sejak pukul 05.00 WIB di Jakarta Selatan.

Seperti dipantau dari Twitter @TMCPoldaMetro, Jalan Jenderal Gatot Subroto di Kuningan banjir. Ketinggian sekira 20 cm. Hujan deras pun menggutur di Jakarta Barat. Sejumlah ruas jalan digenangi banjir.

"Genangan air di Jl Gatot Subroto sebelum Traffic light Kuningan, Pengguna jalan agar waspada dan hati hati," begitu informasi @TMCPoldaMetro, Minggu pagi.

Selain itu, Jalan Arjuna Selatan juga banjir. Ketinggian air sampai 30 cm. Namun masih bisa dilewati kendaraan roda 2 dan 4. Banjir juga terjadi di Pos Pengumben.

Tak hanya di kawasan Jakarta Barat, Jalan Gerbang Pemuda Senayan Jakarta Pusat juga banjir. Begitu juga Semanggi.

Banjir dengan tak begitu tinggi juga terjadi di Jalan Ciledug Raya di depan ITC Cipulir Jakarta Selatan. Namun sudah berangsur surut.

Selain itu banjir cukup tinggi menggenang di Jalan Arjuna Selatan di depan sekolahan Bina Bangsa. Tinggi banjir sampai 20 cm, namun masih bisa dilintasi kendaraan.

Banjir pun terjadi Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat. Banjir menyebabkan kendaraan sulit melewati jalan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS