Pulang dari Natuna, Prabowo Rayakan Ultah Gerindra di Jakarta Pagi Ini

Iwan Supriyatna | Stephanus Aranditio
Pulang dari Natuna, Prabowo Rayakan Ultah Gerindra di Jakarta Pagi Ini
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (tengah) saat tiba di Pangkalan Udara TNI AU Raden Sadjad, Ranai, Natuna, Kepualauan Riau, Rabu (5/2). [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat]

Prabowo Subianto dijadwalkan akan menghadiri ulang tahun ke-12 Partai Gerindra di DPP Gerindra, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Suara.com - Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan akan menghadiri ulang tahun ke-12 Partai Gerindra di DPP Gerindra, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020) pagi ini.

Juru bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, bahwa Prabowo sudah berada di Jakarta setelah kunjungan kerja dari Natuna, Kepulauan Riau kemarin.

"Sudah di Jakarta, nanti hadir di DPP Gerindra jam 9 pagi ini, HUT Gerindra," kata Dahnil saat dikonfirmasi, Kamis (6/2/2020).

Prabowo juga dijadwalkam akan berpidato di depan kader-kadernya untuk menyampaikan sejumlah arahan politik di hari ulang tahun ke-12 Gerindra.

Acara ini akan dikuti oleh pengurus DPP Gerindra, Dewan Pembina, Dewan Penasihat, dan Dewan Pakar Gerindra. Kemudian anggota Fraksi Gerindra, badan/lembaga Gerindra, sayap partai, dan tenaga ahli Fraksi Gerindra di DPR.

Selain itu, DPP Gerindra juga akan menggelar syukuran seperti santunan anak yatim, pengobatan gratis, dan donor darah.

Selain di kantor DPP, syukuran juga akan digelar di DPR/MPR siang nanti dengan acara santunan anak yatim, eksibisi pencak silat, dan pertandingan sepak bola di lapangan bola parlemen.

Akan ada pula pertandingan antara tim Kementerian Pertahanan perwakilan Prabowo dan Kementerian Kelautan dan Perikanan perwakilan Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS