Staf Khusus Presiden Hapus Postingan soal Corona dan Minta Maaf

Dany Garjito
Staf Khusus Presiden Hapus Postingan soal Corona dan Minta Maaf
Angkie Yudistia. (Antara)

Angkie Yudistia telah menghapus postingan dan langsung meminta maaf.

Suara.com - Staf Khusus Presiden, Angkie Yudistia meminta maaf dan menghapus postingan yang sempat ia bagikan terkait cara mendeteksi corona. 

Sebelumnya, Angkie Yudistia membagikan cara deteksi corona ke akun Instagramnya, @angkie.yudistia. Ankie Yudistia juga mencantumkan sumber yang disebut memberikan cara mendeteksi corona tersebut.

Namun cara mendeteksi corona yang ia bagikan ternyata hoaks. Beberapa pengguna media sosial pun mengingatkan Ankie Yudistia terkait hal tersebut.

Sadar akan postingannya yang menuai atensi pengguna media sosial yang lain, Angkie Yudistia pun segera menghapus postingannya.

Tak hanya menghapus, Angkie Yudistia pun meminta maaf kepada publik. Ia mengatakan akan crosscheck lagi sebelum posting.

Staf Khusus Presiden Sebar Hoaks Deteksi Corona. Tangkapan layar (twitter.com/mazzini_gsp)
Staf Khusus Presiden Sebar Hoaks Deteksi Corona. Tangkapan layar (twitter.com/mazzini_gsp)

"Postingan aku sebelumnya hapus ya, padahal dari siapa-nya pun udah saya cantukan. Kalau masih ada yang marah, maaf ya dan next akan saya crosscheck lagi sebelum posting. Baikan laah kitaa," ujarnya.

"Semakin panik, dan jangan pada caci maki ya. Namaste sekali lagi, always self hygiene. This too shall pass, Insya Allah," pungkasnya.

Catatan Redaksi: Kami mengganti judul dan sejumlah kalimat dalam artikel ini pada hari Senin (16/03/2020) sore sekitar pukul 15.20 WIB. Perubahan itu dilakukan setelah judul kami sebelumnya membuat kegaduhan, padahal Angkie Yudistia telah menghapus postingan dan meminta maaf. Dengan ini kami memohon maaf kepada publik.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS