Polisi di Medan Tewas Tertembak Pistol Rekan Sendiri di Dalam Barak

Dwi Bowo Raharjo
Polisi di Medan Tewas Tertembak Pistol Rekan Sendiri di Dalam Barak
Ilustrasi penembakan dengan pistol. (Shutterstock)

Korban dibawa ke Rumah Sakit Putri Hijau dan ternyata Bripda Doni Setiawan sudah menghembuskan napas terakhir."

Suara.com - Seorang polisi di Medan meninggal dunia di dalam barak, di Jalan Putri Hijau, Medan pada Sabtu (28/3/2020) sore. Korban bernama Bripda Doni Setiawan diduga tewas terkena peluru dari pistol rekannya yang tiba-tiba meledak.

Informasi yang dihimpun kabarmedan.com -jaringan Sura.com, saat itu salah seorang rekan korban datang ke barak lajang untuk melepas rindu dengan rekan-rekannya.

“Bripda Diaz main ke barak lajang dan ke tempat lettingnya, yaitu Almarhum Bripda Doni Setiawan. Di kamar itu mereka ada enam orang,” kata Wakasat Sabhara Polrestabes Medan Kompol Edward Saragih kepada wartawan, Minggu (29/3/2020).

Mereka yang datang ke dalam barak kemudian ngobrol dan bermain ponsel. Tiba-tiba, sekitar pukul 15.30 WIB, pistol yang dibawa Bripda Diaz meledak dan mengenai wajah sebelah kiri Bripda Doni dan tembus ke kanan.

“Korban dibawa ke Rumah Sakit Putri Hijau dan ternyata Bripda Doni Setiawan sudah menghembuskan napas terakhir,” ujarnya.

Hingga kini belum diketahui apa yang menjadi penyebab pasti peristiwa itu.

“Akibat kejadian tersebut, ada lima orang dibawa ke Reserse untuk pemeriksaan. Tapi yang mengetahui hasil pemeriksaannya di Reserse,” pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS