alexametrics

Fadli Zon Ajak Warga Medan Menangkan Mantu Jokowi, Denny: Perintah Partai

Siswanto
Fadli Zon Ajak Warga Medan Menangkan Mantu Jokowi, Denny: Perintah Partai
Fadli Zon [suara.com/Meg Phillips]

Dukungan Fadli Zon kepada Bobby Nasution -- mantu Jokowi-- dicandai oleh pegiat media sosial Denny Siregar.

Suara.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mendukung pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman di pilkada Kota Medan, Sumatera Utara. Fadli Zon -- politikus dari partai pendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo -- mengajak masyarakat memenangkan mereka.

Fadli Zon mengatakan Kota Medan memerlukan perubahan. Dukungan Fadli Zon disampaikan ketika dia berkunjung ke kota itu pada Senin (26/10/2020).

Dukungan Fadli Zon kepada Bobby Nasution -- mantu Jokowi-- dicandai oleh pegiat media sosial Denny Siregar. "Perintah partai," katanya dikutip Suara.com.

Meskipun dukungannya dibahas sejumlah kalangan di media sosial, Fadli Zon tidak terusik. Fadli Zon meyakinkan bahwa pasangan Bobby dan Aulia bisa menjawab berbagai persoalan. 

Baca Juga: Fadli Zon Dikritik Soal Gus Nur: Tak Sepatutnya Bicara Seperti Itu

"Medan harus berubah, Bobby-Aulia pasti mampu mengubah wajah kota Medan jadi lebih baik,” ujar Fadli setelah melantik pengurus Himpunan Kerukunan Tani Indonesia Sumatera Utara dikutip dari Hops.id, media jaringan Suara.com.

Ketua DPD Gerindra Sumatera Utara Gus Irawan Pasaribu dalam laporan Hops mengatakan tingkat elektabilitas Bobby dan Aulia tinggi berdasarkan survei. Dia optimistis tingkat elektabilitas semakin tinggi mendekati hari H.

Pasangan Bobby dan Aulia melawan pasangan Akhyar Nasution dan Salman Al Farisi. Akhyar dan Salman didukung Partai Demokrat dan PKS. Sedangkan Bobby dan Aulia didukung Golkar, PAN, NasDem, PDI Perjuangan, Hanura, PSI, Gerindra, dan PPP.

Komentar