alexametrics

Video Cewek Pamer Ratusan Mantan, Publik: Itu Mantan Apa Ternak Lele?

Dany Garjito | Hadi Mulyono
Video Cewek Pamer Ratusan Mantan, Publik: Itu Mantan Apa Ternak Lele?
Video cewek pamer ratusan mantan. (Twitter/@tubirfess)

Dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter @tubirfess, sekelompok cewek yang mengaku diri mereka pensiunan 'fakgirl' berlomba banyak-banyakan mantan.

Suara.com - Jika umumnya setiap orang memiliki mantan kekasih yang bisa dihitung jari, tapi hal itu tidak berlaku bagi sekelompok cewek yang satu ini.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter @tubirfess, sekelompok cewek yang mendaku diri mereka pensiunan fakgirl berlomba banyak-banyakan mantan.

Setiap satu cewek dalam video itu mengaku memiliki mantan hingga mencapai ratusan orang. Oleh sebab itu, pengelola akun @tubirfess heran dengan cewek-cewek yang bangga punya banyak mantan.

"Itu mantan apa ternak lele ampe ratusan gitu?" terang pengelola akun @tubirfess menjelaskan video tersebut dilansir Suara.com, Kamis (29/10/2020).

Baca Juga: Fungsi Lain Wiper Mobil Bikin Salah Fokus, Kreatif Juga Idenya

Tubirfess, lantas mencoba menerka bagaimana cara seseorang bisa memiliki mantan sampai ratusan orang.

Video cewek pamer ratusan mantan. (Twitter/@tubirfess)
Video cewek pamer ratusan mantan. (Twitter/@tubirfess)

"Ini tiap hari siklusnya jadian - putus - jadian - putus - jadian - putus kali ya," tulis @tubirfess lagi.

Video itu dimulai dari pengakuan cewek bernama Nisaul dengan 200 mantan. Kemudian secara berurutan ada Nabella yang memiliki 300 mantan, Nesya 250 mantan, Biyya 200 mantan, Anitya 300 mantan hingga Finayunita 220 mantan.

Melihat viralnya video tersebut, ribuan warganet langsung menggeruduk kolom komentar video yang diambil dari sebuah konten TikTok tersebut.

"Katakanlah umur mereka 22 tahun dengan total hidup 8000 hari. Berarti untuk punya mantan 300 orang, satu mantan dapat jatah kurang lebih 26 hari. Itu kalau mereka pacaran dari bayi tapi ya," kata akun @yoon*** memperhitungkan.

Baca Juga: Viral Penampakan SIM Kusir Dokar Jadul, Warganet Salah Fokus

"Yang pada ngitung siklus pacarannya salah tuh kalo diitungnya waktu buat seorang, soalnya fakgel sekali pacaran sama banyak cowo bisa sampe 10an sekaligus. Temen gua ada yang begitu wkwkwkwk," timpal akun @ayle***

"Jumlah mantan kok dijadiin pencapaian ya, kalau sebanyak itu justru menunjukkan buruknya kualitas diri lu dalam menjalin hubungan nggak sih. kok bisa-bisanya dibanggain ya," ujar warganet lainnya pemilik akun @dhirs***

Hingga artikel ini selesai diketik, video berdurasi setengah menit tersebut telah dilihat hingga 731 ribu kali dan disukai 2,7 ribu pengguna.

Video selengkapnya di sini.

Komentar