alexametrics

Riza Patria: Pemilunya Masih Lama, Sekarang Saja Kita Tunjukkan Kepedulian

Siswanto | Fakhri Fuadi Muflih
Riza Patria: Pemilunya Masih Lama, Sekarang Saja Kita Tunjukkan Kepedulian
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. [ANTARA/Fianda FS]

Data ini menggambarkan betapa sebagian masyarakat dalam kondisi sulit di tengah pandemi Covid-19.

Suara.com - Data Badan Pusat Statistik menyebutkan angka pengangguran di Jakarta mencapai 10,95 persen. Data ini menggambarkan betapa sebagian masyarakat dalam kondisi sulit di tengah pandemi Covid-19.

Menurut Wakil Gubernur Jakarta yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Jakarta Ahmad Riza Patria dalam seperti keadaan sekaranglah semestinya partai politik membuktikan perhatian mereka terhadap masyarakat.

"Partai itu jangan sibuk, dekat dengan warga ketika pemilu saja. Justru sekarang jauh-jauh hari sebelum pemilu. Pemilunya masih lama 2024, justru sekarang kita harus menunjukkan perhatian dan kepedulian kita kepada masyarakat," ujar Riza kepada wartawan, Senin (28/12/2020).

DPD Gerindra Jakarta, kata dia, telah membentuk Satuan Tugas Peduli Indonesia Raya. 

Baca Juga: Anies Sudah 23 Hari Positif Corona, Abah Belum Bisa Pulang ke Rumah

Satgas bentuka Gerindra, kata dia, akan memberikan bantuan sosial, masker, hingga sosialisasi penerapan protokol kesehatan.

"Kita mulai insya Allah nanti setiap minggu nanti seluruh jajaran DPD akan melaksanakan kegiatan bakti sosial setiap minggu di lingkungan masing-masing," kata Riza.

Satgas, kata dia, juga disiapkan untuk membantu korban banjir dan kebakaran, misalnya dengan memberikan sembako dan tempat pengungsian.

Komentar