alexametrics

Viral Sitkom Tetangga Masa Gitu Ramalkan Pandemi? Warganet: Konspirasi!

Rifan Aditya | Dwi Atika Nurjanah
Viral Sitkom Tetangga Masa Gitu Ramalkan Pandemi? Warganet: Konspirasi!
Adegan sitkom Tetangga Masa Gitu disebut ramalkan pandemi Covid-19 (twitter.com/Chobeeey)

Salah satu warganet Twitter menyebut sitkom Tetangga Masa Gitu telah meramalkan pandemi Covid-19 jauh sebelum pandemi itu terjadi.

Suara.com - Seorang warganet di Twitter membagikan cuitan berisi tangkapan layar sebuah sitkom Tetangga Masa Gitu.

Dalam foto tersebut tampak Deva Mahenra sebagai Bastian tengah menyuapi istrinya Chelsea Islan atau Bintang yang sedang sakit.

Sitkom yang mulai sejak Maret 2014 dan berakhir pada Mei 2017 itu disebut-sebut telah meramal terjadinya pandemi Covid-19.

Bagaimana tidak, akun @chobeeey telah membagikan foto Bastian sedang menyuapi istrinya yang sakit, lengkap memakai kaca mata pelindung, masker, sarung tangan, dan jas pelindung, layaknya APD (alat pelindung diri).

Baca Juga: Dianggap Jelek, Ibu ini Suruh Anaknya Putuskan Sang Pacar!

"Dulu nonton episode ini ngakak banget, ada gitu orang sakit demam sama sesak aja segala pake jas, goggles, masker, sarung tangan alias APD yang lumayan lengkap lah. Eh sekarang beneran kejadian. Kok bisa ya bang bas? @DevaMahenra," tulis keterangan @chobeeey pada Sabtu (2/1/2021).

Adegan sitkom Tetangga Masa Gitu ramalkan pandemi Covid-19 (twitter.com/Chobeeey)
Adegan sitkom Tetangga Masa Gitu ramalkan pandemi Covid-19 (twitter.com/Chobeeey)

Kemudian, Bastian yang diperankan oleh Deva itu turut memberikan jawabannya pada unggahan @chobeeey.

"Kalau saya bisa jawab pertanyaan kamu, nanti saya dibilang bagian dari konspirasi," jawab Deva.

Lantas, balasan akun @DevaMahenra tersebut mendadak viral, hingga membuat sejumlah warganet memberikan komentarnya ketika melihat adegan itu.

"Lah iya lagi. Suatu konspirasi dari Tetangga Masa Gitu," ujar akun @Rasyid_Rachman·

Baca Juga: Bikin Salfok! Kurir Ini Pasang Foto Kontak Unik

"Akhirnya pertanyaan gue tersampaikan wkwk," tulis akun @ayuuumell.

"Hahah konspirasi apa ini," tutur akun @rahasiamawarr.

"Ternyata kamu illuminati," celetuk akun @writwl.

Komentar