facebook

Kemensos Salurkan Bantuan 100 Paket Sembako ke Korban Banjir di Kota Bogor

Fabiola Febrinastri | Restu Fadilah
Kemensos Salurkan Bantuan 100 Paket Sembako ke Korban Banjir di Kota Bogor
Kemensos menyalurkan 100 paket sembako untuk korban banjir di Kota Bogor. (Dok: Kemensos)

Warga Kota Bogor berterimakasih atas bantuan paket sembako dari Kemensos.

Suara.com - Kementerian Sosial (Kemensos) bergerak cepat atas peristiwa banjir yang merendam pemukiman warga di Kelurahan Cibuluh, Kota Bogor. Melalui Balai Ciungwanara, Kemensos menyalurkan bantuan asistensi rehabilitasi sosial (ATENSI) berupa 100 paket sembako kepada korban banjir di Kota Bogor tersebut.

Kepala Balai Ciungwanara, Siti Sari Rumayanti menjelaskan, 100 paket sembako yang disalurkan merupakan wujud perhatian Kemensos bagi para korban banjir.

"Semoga yang diberikan sedikit bisa membantu meringankan beban para korban bencana banjir," ujar Siti Sari Rumayanti dalam keterangannya pada Minggu, (23/5/2021).

Ratusan paket sembako diterima langsung oleh Sekretaris Lurah dan dengan pendampingan dari Kasi Rehabilitasi Tuna Sosial dan Penyandang Masalah Lainnya, Nana Supriatna.

Baca Juga: Cigudeg Bogor Banjir Lagi, Warga Tegalega Mengungsi

Sekretaris Lurah menyampaikan permohonan maaf kepada tim Balai Ciungwanara karena Lurah Cibuluh tidak bisa hadir karena sedang mengikuti rapat di kecamatan.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, pihak kelurahan Cibuluh mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan bantuan atensi yang diberikan kepada warganya," ucapnya.

Sementara itu, Lan Suherlan, salah seorang warga terdampak banjir mengucapkan banyak terima kasih kepada Kemensos, khususnya Balai Ciungwanara yang telah memberikan bantuan kepada para korban.

"Mengucapkan terima kasih kepada Tim Balai Ciungwanara atas bantuan yang telah diberikan dan memang sangat membutuhkan oleh masyarakat," tutup Suherlan.

Baca Juga: Jalan Menuju Stadion Pakansari Bogor Banjir Lagi, Kali Ini Lebih Parah

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar