alexametrics

Ya Tuhan! Bocah 12 Tahun Tewas Terserempet Truk Trailer di Dekat Season City

Bangun Santoso | Yosea Arga Pramudita
Ya Tuhan! Bocah 12 Tahun Tewas Terserempet Truk Trailer di Dekat Season City
Ilustrasi mayat. [Antara]

Bocah perempuan berinisial KAJ itu tewas di lokasi kejadian usai terserempet truk trailer

Suara.com - Nasib nahas menimpa seorang bocah perempuan berinsial KAJ (12), ia tewas setelah diserempet truk trailer dengan nomor polisi b 9240 UEM di Jalan Latumenten, tepat di dekat Season City, Jakarta Barat, Senin (21/6/2021) malam. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus mengatakan, insiden bermula saat truk yang dikemudikan Eko Prasetiyo (29) melintas di sekitar lokasi kejadian. Saat hendak berputar balik, pada saat bersamaan ada korban yang sedang menyeberang jalan.

"Saat akan memutar arah, roda belakang sebelah kanan menabrak pejalan kaki saudari KAJ yang sedang menyeberang jalan dari arah Barat menuju ke Timur (dari sebalah kanan)," kata Agus dalam keterangannya, Selasa (22/6/2021) hari ini.

Menurut Agus, korban mengalami sejumlah luka akibat insiden tersebut. Korban tewas di lokasi kejadian.

Baca Juga: Pengemudi KIA Tewas Usai Tabrak Mobil Boks di KM 37 Tol JOOR

"Pejalan kaki mengalami luka di bagian kepala dan meninggal di TKP. Selanjutnya, jenazah di evakuasi ke RSUD Tangerang," sambungnya.

Polisi yang menerima informasi kejadian tersebut kini tengah melakukan pemeriksaan terhadap Agus si sopir truk. Sejauh ini, sang sopir mengaku saat itu dia hanya fokus ke arah kiri saat hendak berputar balik.

"Sedang kami periksa. Sementara diduga sebagai tersangka," imbuh dia.

Komentar