alexametrics

Wali Kota Malang Minta Bantuan Seribu Oximeter dari Crazy Rich

Siswanto
Wali Kota Malang Minta Bantuan Seribu Oximeter dari Crazy Rich
Ilustrasi Covid-19. (Pexels)

Gilang berharap bantuannya dapat menanggulangi permasalahan penanganan Covid-19 di Kota Malang.

Suara.com - Crazy rich dari Malang, Jawa Timur, bernama Gilang Widya Pramana menyumbang seribu alat pendeteksi kadar oksigen (oximeter) ke Pemerintah Kota Malang, Selasa, (27/7/2021). Oxymeter akan dibagikan ke seluruh RT/RW.

Wali Kota Malang Sutiaji mengapresiasi bantuan oximeter dari Juragan99

“Hari ini sudah datang dan akan kita bagikan langsung oximeter. Plus tabung oksigen akan datang pada Agustus mendatang dan akan kita bagikan ke seluruh RW di Kota Malang,” kata Sutiaji dalam laporan Beritajatim.

Gilang mengungkapkan bantuan seribu oximeter kepada Pemerintah Kota Malang sesuai permintaan  Sutiaji. Gilang berharap bantuannya dapat menanggulangi permasalahan penanganan Covid-19 di Kota Malang.

Baca Juga: Crazy Rich Gilang Widya Pramana akan Bangun RS Lapangan untuk Pasien Covid

“Oximeter kita bagikan seribu alat. Ini sesuai dengan permintaan pak wali kota (Sutiaji). Nantinya akan dibagikan ke level terendah yaitu ke RT/RW,” ujar Gilang.

Selain menyumbang seribu alat oximeter, Gilang yang merupakan presiden Klub Arema FC juga membagikan lima ribu paket sembako kepada pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri dan warga yang membutuhkan bantuan.

“Kita memberikan 5.000 paket sembako lengkap dengan handsanitizer, masker dan ada beberapa oximeter itu tadi,” kata dia.

Komentar