alexametrics

4 Cara Menambah Followers Instagram Organik

Rifan Aditya
4 Cara Menambah Followers Instagram Organik
Cara menambah followers Instagram organik - Ilustrasi Instagram. [Shutterstock]

Bagaimana cara menambah followers Instagram organik yang mudah, cepat, dan efektif?

Suara.com - Akun Instagram bisa berguna untuk banyak hal mulai dari menularkan tren baru hingga mendapatkan pundi-pundi rupiah dari endorse dan sponsor. Tentu saja, akun seperti ini wajib memiliki banyak followers. Nah, untuk itu Anda perlu tahu bagaimana cara menambah followers Instagram organik yang mudah, cepat, dan efektif.

Cara menambah followers Instagram organik sebenarnya cukup mudah. Jika anda mengikuti langkah-langkah berikut ini dengan benar, dipastikan pengikut Instagram anda akan bertambah dan tidak menurun.

Berikut ini cara menambah followers Instagram organik yang dapat kamu lakukan.

1. Jangan Private Akun Anda

Baca Juga: Ungguli Barcelona, Followers Instagram Real Madrid Tembus 100 Juta

Ketika akun Anda di-private, maka orang akan kesulitan melihat feed yang sudah Anda susun dengan menarik. Ketika ingin kepo, orang kemudian akan merasa malas dan tidak jadi mengulik apa yang ada di akun Instagram Anda. Jadi, bukan status private dan biarkan orang-orang melihat feed akun Anda.

2. Interaksi di Kolom Komentar Akun Selebgram

Melakukan interaksi di kolom komentar selebgram bisa jadi cara yang tepat untuk ‘mempromosikan’ akun Anda. Pastikan berikan komentar yang menarik agar orang terpancing untuk mengunjungi akun Anda.

Memang akan membutuhkan proses yang tidak sebentar, namun cara ini terbukti efektif untuk menambah follower organik di akun yang Anda kelola.

3. Follow-Unfollow

Baca Juga: Hapus Banyak Foto, Angel Lelga Bantah Beli Followers Instagram

Cara menambah followers Instagram berikutnya adalah Follow-Unfollow. Teknik ini sebenarnya sudah cukup lama ada di dunia pengelolaan akun Instagram, dan juga bisa menambah followers secara signifikan.

Komentar