alexametrics

Viral Penampakan Kamar Hotel Campur Garasi, Warganet Penasaran Apa Fungsinya

Rifan Aditya | Aulia Hafisa
Viral Penampakan Kamar Hotel Campur Garasi, Warganet Penasaran Apa Fungsinya
Ilustrasi hotel. (Pixabay)

Viral di media sosial kamar hotel yang bercampur dengan garasi mobil.

Suara.com - Viral di media sosial kamar hotel yang bercampur dengan garasi mobil. Penampakan hotel tersebut direkam oleh pemilik akun TikTok Catatanbackpacker dan menjadi FYP di linimasa TikTok.

Dalam video singkat yang dibagikan, sang pemilik akun TikTok dan beberapa rekannya tengah memasukan mobil ke dalam garasi. Uniknya, garasi tersebut bercampur dengan kamar tidur.

Hotel yang tidak diketahui keberadaannya ini memiliki kamar yang bercampur dengan garasi mobil. Terdapat dua pintu di setiap kamar.

Satu pintu digunakan untuk akses keluar masuk tamu, sedangkan satu pintu lainnya digunakan untuk akses keluar masuk mobil. Pintu untuk akses mobil ini berbentuk rolling door yang dibuka dengan cara ditarik ke bawah dan ke atas.

Baca Juga: 5 Atlet Pria Olimpiade Tokyo 2020 yang Mencuri Perhatian Netizen

Dalam video itu, sang pemilik akun bersama rekan-rekannya mengaku heran dengan bentuk hotel yang unik itu. Mereka baru pertama kali menemukan hotel dengan fasilitas garasi bercampur dengan kamar tidur.

Di kamar itu, terdapat kasur, lemari, dan meja rias. Kasur tersebut menghadap ke arah garasi. Oleh sebab itu, pemandangan tamu yang tidur di hotel tersebut adalah mobil milik mereka sendiri.

"Hotel apa ini pemandangannya garasi mobil," tulis sang pemilik akun sambil membubuhi emoji tertawa.

Viral Kamar Hotel Campur Garasi (TikTok)
Viral Kamar Hotel Campur Garasi (TikTok)

Melihat penampakan hotel unik itu, para warganetpun menebak-nebak fungsinya.

"Itu biar aman jadi kalau ada istri sah biar bingung ngelabraknya kamar berapa," ujar warganet sambil membubuhi emoji tertawa.

Baca Juga: Kisah Viral Kakek Kayuh Sepeda 15 Km untuk Vaksinasi Berbuah Manis, Dapat Hadiah yang Wow!

"Pemilik hotelnya punya ide untuk yang pria-pria bawa selingkuhannya biar aman, mungkin pengalaman dari pemilik hotel hahaha," pendapat warganet.