alexametrics

National Girlfriend Day 1 Agustus: Sejarah dan Ucapan

Rifan Aditya
National Girlfriend Day 1 Agustus: Sejarah dan Ucapan
National Girlfriend Day 1 Agustus: Sejarah dan Ucapan - Ilustrasi pasangan (freepik/prostooleh).

Apa itu National Girlfriends Day? Simak penjelasan berikut tentang sejarah National Girlfriends Day serta ucapannya.

Suara.com - Tanggal 1 Agustus selalu diperingati sebagai National Girlfriends Day. Apa itu National Girlfriends Day? Simak penjelasan berikut tentang sejarah National Girlfriends Day serta ucapannya.

National Girlfriends Day ini menjadi tren di Amerika, dan perlahan mulai mendunia, sejak beberapa tahun silam. Pada dasarnya perayaan hari ini adalah untuk menunjukkan apresiasi dan memberikan semangat pada semua perempuan yang memberikan pengaruh pada hidup Anda.

Berikut sedikit pembahasan mengenai National Girlfriend Day mengenai sejarah dan ucapan yang bisa diberikan.

Sejarah National Girlfriend Day

Baca Juga: Program Vaksinasi Merdeka 1 Agustus 2021: Link dan Syaratnya

Dikutip dari berbagai sumber, sebenarnya ada banyak versi mengenai sejarah dan asal mula dirayakannya National Girlfriend Day ini. Ada yang menyebutkan perayaan ini dimulai dari tahun 2006, ketika sisterwomen.com yang dinahkodai Allie Savarino Kline dan Sally Rodgers menginisiasinya.

Namun pada versi berbeda, ada pula yang menyebutkan bahwa perayaan ini sudah dimulai sejak tahun 2003 lalu. Adalah Mistress Susan yang ada di savionaire.com yang menjadi tokoh utama munculnya perayaan ini.

Satu versi lain sejarah National Girlfriends Day menyebut bahwa perayaan ini sudah dilakukan sejak tahun 2002. Dimana Kathleen Laing dan Elizabeth Butterfield yang merupakan penulis buku Girlfriends Getaway memutuskan perayaan hari ini. Namun versi ini menyebutkan perayaan National Girlfriends Day dilakukan pada tanggal 20 September.

Apapun versi yang Anda percayai, yang terpenting adalah makna dari perayaan ini, yakni menunjukkan apresiasi, rasa terimakasih, dan memberikan semangat penuh pada semua perempuan yang berpengaruh di hidup Anda.

Ucapan National Girlfriends Day

Baca Juga: Kasus Covid-19 DKI Jakarta Sabtu 1 Agustus Capai 21.575 Orang

Lalu apa ucapan yang bisa diberikan pada perempuan yang anda kenal di National Girlfriends Day?

Komentar