alexametrics

Terekam CCTV, Perampok Serang Ibu-ibu Pakai Sajam Lalu Rampas Barang di Cipulir

Iwan Supriyatna | Yosea Arga Pramudita
Terekam CCTV, Perampok Serang Ibu-ibu Pakai Sajam Lalu Rampas Barang di Cipulir
Ilustrasi CCTV.

Aksi perampokan itu terekam oleh kamera pengawas dan diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta.

Suara.com - Seorang ibu-ibu bernama Titing (44) menjadi korban perampokan saat sedang berjalan kaki di Jalan SD Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis (16/9/2021) lalu. Aksi perampokan itu terekam oleh kamera pengawas dan diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta.

Dalam video tersebut, perampok berjenis kelamin pria itu terlihat membuntuti korban yang sedang jalan kaki sendirian di sebuah gang. Tidak berselang lama, pelaku langsung mengambil paksa barang milik korban.

Korban pun melakukan perlawanan dan sempat terjadi aksi saling tarik dengan pelaku. Pelaku yang kesal lantas mengeluarkan senjata tajam.

Terlihat pelaku menyerang hingga menyebabkan korban tersungkur ke aspal. Pelaku kabur begitu berhasil merampas beberapa barang milik korban.

Baca Juga: Pengutil Terekam CCTV Ambil Baju di Toko Milik dr Tirta, Mau Kalcer Kok Ngga Modal

Akibatnya, korban yang merupakan seorang wanita menderita luka bacok di tangan sebelah kiri. Dalam keterangan dalam unggahan itu, disebutkan jika aksi perampokan itu terjadi pada pukul 20.30 WIB.

Merespons kejadian viral tersebut, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Donni Bagus Wibisono mengatakan jika kasus ini sedang dalam penyelidikan. Dia menyebut jika pihaknya telah menggelar olah tempat kejadian perkara.

"Sudah kita lidik, anggota saat ini masih di lapangan (TKP)," kata Donni dalam keterangan, Sabtu (18/9/2021).

Saat ini, polisi tengah mengumpulkan bukti-bukti guna mencari identitas pelaku. beberapa orang saksi telah dimintai keterangan, yang salah satunya korban.

"Sudah (korban sudah diperiksa). CCTV juga sudah kami sita," tutup dia.

Baca Juga: Korban Penembakan Perampok Toko Emas di Medan Mengungsi di Rumah Tetangga

Komentar