alexametrics

Menganggur? Baca 3 Doa Amalan Permudah Dapat Pekerjaan

Rifan Aditya
Menganggur? Baca 3 Doa Amalan Permudah Dapat Pekerjaan
Doa amalan permudah dapat pekerjaan - llustrasi orang berdoa (Shutterstock).

Selain berusaha mengirim lamaran kerja, tidak ada salahnya Anda membaca doa amalan permudah dapat pekerjaan berikut ini.

Suara.com - Mungkin Anda sekarang menganggur dan bingung untuk mendapatkan pekerjaan. Selain berusaha mengirim lamaran kerja, tidak ada salahnya Anda membaca doa amalan permudah dapat pekerjaan berikut ini.

Setidaknya ada tiga doa amalan permudah dapat pekerjaan yang dapat kalian amalkan.

Doa amalan permudah dapat pekerjaan yang pertama:

Alloohumma Innii as-aluka an tarzuqonii rizqon halaalan waasi’an thoyyiban min ghairi ta’abin wala masyaqqatin walaa dloirin walaa nashabin innaka ‘a-laa kulli syai-in qodiir

Baca Juga: Doa Setelah Mandi Wajib dan Tata Cara Sesuai Anjurannya

Doa amalan permudah dapat pekerjaan tersebut memiliki arti:

"Ya Allah, aku minta pada Engkau akan pemberian rezeki yang halal, luas, baik tidak tanpa repot dan juga tanpa kemelaratan dan tanpa keberatan sesungguhnya Engkau kuasa atas segala sesuatu."

Doa amalan permudah dapat pekerjaan yang kedua:

Allaahummaghfir lii dzanbii, wa wassi’ khuluqii, wa thayyib lii kasabii, wa qanni’nii bimaa razaqtanii, wa laa tadz-hab qalbii ilaa syai-in sharraftahu ‘annii.

Doa amalan permudah dapat pekerjaan tersebut memiliki arti:

Baca Juga: 20 Nama Bayi Laki-Laki Islam Terkini: Putra Zachery Dilan atau Arandra Qiyas Lazuardy

“Ya Allah, ampunillah dosaku, perluaslah (muliakanlah) akhlakku, berilah untukku pekerjaan yang baik, jadikanlah aku puas menerima apapun yang Engkau karuniakan kepadaku, dan janganlah Engkau buat hatiku mengingat apapun yang telah Engkau palingkan dariku”. (HR. Ibnu An-Najjar).

Komentar